Risa Saraswati Jelaskan Tuyul Tak Bisa Curi Uang di Bank, Ini Alasannya

loading...
Risa Saraswati Jelaskan Tuyul Tak Bisa Curi Uang di Bank, Ini Alasannya
Risa Saraswati menjelaskan tuyul tak bisa mencuri uang di bank. Alasannya karena bank memiliki penjaga yang lebih kuat dibandingkan yang ada di rumah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Risa Saraswati menjelaskan tuyul tak bisa mencuri uang di bank . Alasannya karena bank memiliki penjaga yang lebih kuat dibandingkan yang ada di rumah.

Hal tersebut terungkap saat Risa menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo , Curhat Bang Denny Sumargo.

"Ada pertanyaan dari netizen saya, tuyul ini emang beneran ngambil duit Teh?" tanya Denny Sumargo dikutip Selasa (12/10/2021).

"Nah ini pertanyaannya kenapa mereka gak nyolong di bank, kan di bank banyak duit?" tanya Denny lagi.



Meski bank merupakan tempat modern, Risa menjelaskan bahwa memiliki penjaga yang lebih ketat dibandingkan rumah biasa. Oleh karena itu, tuyul lebih suka mencuri uang di rumah.

Baca Juga: Ogah Damai, Ayu Ting Ting Tetap Ingin Penjarakan Penghina Anaknya

"Spesialisnya gitu sih," jawab Risa.

"Eh emang di bank nggak ada yang jaga gitu? Jangan salah, di gedung-gedung modern, itu penjaganya lebih ketat daripada rumah-rumah biasa," sambungnya.

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh Titisan Nyai Ratu Kidul. Peramal tersebut mengatakan bahwa tujul merupakan jelmaan jin yang tidak secara mudah menembus tembok seperti angin.

"Tidak selalu setiap orang di luar negeri percaya dengan makhluk halus dan menggunakan mereka sebagai penjaga," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

Hal tersebut langsung menjadi perdebatan netizen . Mereka umumnya percaya dan setuju dengan pernyataan Risa Saraswati bahwa bank dijaga oleh mahluk halus.



Baca Juga: Kakek yang Ditegur Baim Wong Penjual Juz Amma, Bukan Pengemis
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top