Nagita Slavina Terharu Dapat Kejutan saat Rayakan Baby Sprinkle

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:33 WIB
loading...
Nagita Slavina Terharu Dapat Kejutan saat Rayakan Baby Sprinkle
Nagita Slavina tidak menyangka dengan kejutan yang dilakukan keluarga dan kerabatnya saat momen baby sprinkle. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina merasa sangat bahagia dan haru saat momen baby sprinkle, Minggu (10/10/2021). Artis yang akrab disapa Gigi itu tidak menyangka dengan kejutan yang dilakukan keluarga dan kerabatnya.

Gigi, yang usia kehamilannya memasuki 8 bulan, dikelilingi orang-orang yang menyayanginya, seperti Mama Rieta, Mama Amy, hingga Tim Rans.

"Aku bersyukur, didampingi orang tua, adik, keluarga, dan sahabat sudah nyempatin waktu hadir di acara ini. Surprise banget karena kan enggak nyangka dibuatin acara kayak ini," kata Gigi dalam keterangan persnya, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Ini Penyanyi Terkaya di Indonesia, Siapa yang Paling Banyak Hartanya?

Nisya, Syahnaz, dan Caca Tengker berharap acara yang digelar untuk Gigi ini bisa bikin ibu hamil bahagia dan lancar menjalani persalinan.

Tak hanya keluarga, sederet artis dan sahabat lainnya turut hadir di antaranya Lesty Kejora; Aurel Hermansyah; Paula Verhoeven; dan founder MS Glow, Maharani Kemala.

Gigi sendiri tampil begitu cantik dan fresh selama kehamilan anak keduanya. Brand ambasador MS Cosmetic ini seperti tak pernah kehilangan aura cantiknya.

"Hampers spesial di momen baby sprinkle Nagita Slavina jadi berkesan. MS Cosmetic menyiapkan bingkisan cantik berisi Balm Juice, Nail Polish MS Glow, Lipmatte, Eyebrow dan Eyeliner dari MS Cosmetic," ucap Maharani Kemala.

Baca juga: 10 Cara Mengatasi Telinga Kemasukan Air dan Tak Bisa Keluar, Nomor 8 Paling Mudah Tapi Jarang Dilakukan

Menurutnya, Hampers Baby Sprinkle Mama Gigi yang diberikan kepada para undangan dikemas dengan hiasan cantik yang identik dengan kepribadian Gigi yang ingin selalu tampil cantik dalam kesehariannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)