Konsultasi ke Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski Menangis Derita Kerugian Miliaran Rupiah

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:10 WIB
loading...
Konsultasi ke Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski Menangis Derita Kerugian Miliaran Rupiah
Tamara Bleszynski tak kuasa menahan tangis saat ditanya perihal tujuan dirinya mendatangi Bareskrim Polri bersama sang kuasa hukum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis Tamara Bleszynski tak kuasa menahan tangis saat ditanya perihal tujuan dirinya mendatangi Bareskrim Polri bersama sang kuasa hukum, Selasa (12/10/2021).

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," ungkap Tamara saat ditemui di depan gedung Bareskrim Polri , Selasa.

Saat ditanya perihal kasus yang dialami, Tamara pun enggan memberikan kronologi lebih rinci.

Baca juga: Honor Lesti Kejora Sekali Manggung Jadi Sorotan, Rp 350 Juta Belum Termasuk Saweran

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang orang lain yang terlibat di dalamnya," bebernya.

Di sisi lain, kuasa hukumnya, Djohansyah menuturkan bahwa kliennya itu telah mengalami kerugian terkait bisnis hingga miliaran rupiah selama belasan tahun lamanya.

Tamara sendiri merasa sangat sedih, dan akan berupaya mencari keadilan atas kerugian yang dialaminya. "Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan. Gimana hukumnya gitu loh, saya sedih sekali," kata dia.

"Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan pada negara. Mudah-mudahan, bantu doa ya. Semoga keadilan berpihak pada saya," sambungnya.

Baca juga: Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Ini Pose-Pose Cantik sang Pedangdut

Sebagai informasi, Tamara bersama kuasa hukumnya menyambangi Bareskrim Polri untuk berdiskusi dengan penyidik terkait kasus yang dialami artis 46 tahun itu.

Selanjutnya, seperti diungkapkan Djohansyah, pihaknya akan memenuhi dokumen-dokumen pendukung guna membuat laporan terkait kasus yang membuat kliennya rugi hingga belasan miliar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)