Penghasilan Sule Sebulan, Sumbernya dari Mana Saja ya?

Rabu, 13 Oktober 2021 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Kariernya sebagai penyanyi pun terbilang sukses. Sule sendiri sudah merilis puluhan lagu sejak 2009 hingga sekarang. Beberapa lagunya bahkan jadi hits, seperti Susis, Sarangheyo, Smile U Dont Cry, Bola Salju dan lainnya.

5. YouTube

Penghasilan Sule Sebulan, Sumbernya dari Mana Saja ya?


Selain menjadi pelawak, Sule diketahui memiliki kanal YouTube yang sukses dan banyak subscriber. Channel YouTube Sule yakni SULE Channel. Channel ini berisi vlog aktivitas Sule hingga obrolan podcast yang diberi nama Sulpod.

Tak kalah dari SULE Channel, keluarga Sule juga memiliki channel YouTube lainnya. Channel YouTube tersebut bernama SULE FAMILY. Channel ini khusus menampilkan konten-konten terkait keluarga Sule.

6. Brand Ambassador

Penghasilan Sule Sebulan, Sumbernya dari Mana Saja ya?


Sule dikenal sebagai komedian yang populer di Indonesia. Kepopuleran Sule itulah yang membuatnya memiliki daya tarik bagi brand-brand ternama untuk menawarinya tawaran iklan dan endorsement.

Popularitas Sule yang terus melejit di dunia hiburan Tanah Air, membuatnya banyak ditawari sebagai bintang endorsement. Sule juga kerap mendapat kontrak sebagai band ambassador suatu produk.

7. Kuliner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)