Tiket Konser Dewa 19 Mahal, Ahmad Dhani Minta Baladewa Nabung

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:58 WIB
loading...
Tiket Konser Dewa 19 Mahal, Ahmad Dhani Minta Baladewa Nabung
Dewa 19 akan menggelar konser offline pada 2022 mendatang. Ahmad Dhani pun meminta penggemar Dewa 19, Baladewa untuk menabung lantaran harga tiket konser mahal. Foto/Thomas Manggalla.
A A A
JAKARTA - Dewa 19 akan menggelar konser offline pada 2022 mendatang. Ahmad Dhani pun meminta penggemar Dewa 19, Baladewa untuk menabung lantaran harga tiket konser mahal.

Bukan tanpa alasan harga tiket konser band yang digawangi Dhani ini mahal. Pasalnya, konser digelar secara indoor di ballroom hotel di setiap kota.

"Setiap kota diselenggarakan di ballroom hotel, sehingga harga tiketnya agak sedikit mahal," kata Dhani saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

“Jadi saya mengingatkan kepada baladewa, untuk mulai nabung dari sekarang," sambungnya.

Selain itu, suami Mulan Jameela itu mengungkapkan bahwa pihaknya dan promotor acara membawa sebuah konsep. Di mana konser ini akan merangkul komunitas lokal dengan mengajak EO (event organizer) setempat di kota yang menjadi lokasi konser.


“Kami akan membuat kolaborasi antara EO lokal di setiap kotanya. Memberikan kesempatan kerja sama kepada siapa saja EO lokal dengan EO pusat kami yaitu MPI," ungkap Dhani.

Lebih lanjut mantan suami Maia Estianty ini berharap konser ini bisa berjalan lancar sehingga bisa menyapa masyarakat khususnya penggemar Dewa 19 secara langsung.

“Beda lah ya tatap muka sama virtual, orang kan bosen online. Semoga tidak ada halangan birokrasi secara teknis, semoga tidak ada lonjakan Covid lagi, sehingga kita akan menyelenggarakan konser 30 tahun Dewa 19 di 30 kota," harap Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa 19 akan menggelar konser offline di 30 kota di Indonesia untuk merayakan ulang tahun ke-30.

Adapun 30 kota tersebut di antaranya adalah Lampung, Palembang, Medan, Bekasi, Bogor, Jogja, Surabaya, Balikpapan hingga Pontianak. Selain kota-kota di Indonesia, konser offline juga akan digelar di kota di Singapura dan Kuala Lumpur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)