Hadapi Penyakit Pancaroba dengan Konsumsi Bahan Rempah Ini

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:54 WIB
loading...
Hadapi Penyakit Pancaroba dengan Konsumsi Bahan Rempah Ini
Podcast Arisan Sehat akan membahas soal penyakit pancaroba dan cara mengatasinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang akan ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kali ini, mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang penyakit pancaroba dan cara mengatasinya! Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Sudah bukan rahasia lagi kalau musim pancaroba membuat banyak penyakit menyebar dan menyerang manusia. Meskipun orang Indonesia tampaknya memang sudah familiar dengan musim ini, tapi tetap saja akan banyak yang ‘kecolongan’ dan akhirnya terserang penyakit.

Nah, untuk menghadapi berbagai penyakit pancaroba, kamu bisa mengonsumsi berbagai rempah ini untuk meningkatkan imunitas loh! Contoh rempah yang pasti kita semua tahu adalah kunyit dan jahe. Kedua bahan rempah ini memang terkenal bisa menanggulangi berbagai penyakit, termasuk penyakit-penyakit di musim pancaroba.


Kunyit ini bagus untuk kekebalan tubuh, terus bisa anti inflamasi atau peradangan. Terus jahe nih, bisa ngobatin sakit tenggorokan, radang, mual, gejala DBD juga bisa diobatin pakai jahe ini,” ungkap Zee Zee. Intinya, kalau sakit, jangan ragu untuk menggunakan bahan-bahan alami, nggak akan rugi kok!

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)