Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:14 WIB
loading...
Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru
Aktor Indonesia yang masuk Hollywood ternyata ada cukup banyak, bahkan salah satunya berada di balik kostum Power Rangers berwarna biru. / Foto: Instagram @yoshi_sudarso
A A A
JAKARTA - Aktor Indonesia yang masuk Hollywood ternyata ada cukup banyak. Seperti diketahui, banyak artis yang menjadikan Hollywood sebagai impian dalam berkarier.

Hollywood sendiri sudah diakui sebagai ikon dunia untuk industri perfilman. Beberapa artis Tanah Air pun berhasil menembus panggung perfilman Hollywood .

Kualitas film Hollywood tidak perlu diragukan lagi. Industri Hollywood berani menggelontorkan dana yang begitu besar untuk produksi setiap film.

Baca juga: 4 Artis Terlibat Prostitusi Online, Nomer 1 Sampai Dipenjara

Penasaran siapa saja artis Indonesia sudah pernah bermain di film-film Hollywood? Ini dia daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/10/2021).

1. Iko Uwais

Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru


Iko Uwais mulai dilirik Hollywood setelah sukses membintangi film The Raid. Iko yang memiliki keahlian ilmu bela diri khususnya silat menjadi sering dipercaya untuk membintangi film-film Hollywood seperti salah satu seri film Star Wars.

Iko Uwais yang di kehidupan nyata memang mahir beladiri, pernah juga terlibat dalam film aksi bersama Mark Walhbergh yang berjudul Mile 22. Dia juga bermain web-series bergenre aksi dengan judul Wu-Hunter.

2. JoeTaslim
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)