Viral! Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir, Alasannya Bikin Haru

loading...
Viral! Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir, Alasannya Bikin Haru
Bocah SMP ini mencuri perhatian warganet berkat pengakuannya yang ingin menjadi seorang kurir. Foto/IG @actforhumanity
JAKARTA - Profesi sebagai seorang kurir atau juru jasa antar barang mungkin terdengar sederhana untuk menjadi sebuah cita-cita.

Jika seorang anak rata-rata bercita-cita menjadi polisi, dokter, dan profesi ‘mentereng’ lain, sosok bocah SMP ini justru mencuri perhatian warganet berkat pengakuannya yang ingin menjadi seorang kurir.

Baca Juga: No Bra Day Diperingati Setiap 13 Oktober, Ini Sejarahnya

Bocah tersebut adalah Denis, yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Walau cita-cita ini tampak sederhana, namun alasannya sungguh penuh makna.



Mengutip unggahan akun Instagram @actforhumanity, Rabu (13/10/2021), selepas lulus SMP Denis bercita-cita menjadi kurir demi bisa menghidupi keluarganya.

Hal itu dikarenakan Denis dan keluarganya harus menerima kenyataan pilu ditinggal sang ayah yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Denis bertekad menjadi kurir demi bisa menghidupi ibu dan adik-adiknya.

“Kemudian ia teguh melanjutkan perjuangan ayahnya sebagai tulang punggung keluarga, sehingga ibunda dan adik-adiknya dapat menjalani kehidupan sehari-hari," demikian keterangan pada caption unggahan tersebut, dikutip dari akun Instagram @actforhumanity.

Alasannya Bikin Haru Netizen
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top