Viral! Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir, Alasannya Bikin Haru

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:25 WIB
loading...
Viral! Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir, Alasannya Bikin Haru
Bocah SMP ini mencuri perhatian warganet berkat pengakuannya yang ingin menjadi seorang kurir. Foto/IG @actforhumanity
A A A
JAKARTA - Profesi sebagai seorang kurir atau juru jasa antar barang mungkin terdengar sederhana untuk menjadi sebuah cita-cita.

Jika seorang anak rata-rata bercita-cita menjadi polisi, dokter, dan profesi ‘mentereng’ lain, sosok bocah SMP ini justru mencuri perhatian warganet berkat pengakuannya yang ingin menjadi seorang kurir.



Bocah tersebut adalah Denis, yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Walau cita-cita ini tampak sederhana, namun alasannya sungguh penuh makna.

Mengutip unggahan akun Instagram @actforhumanity, Rabu (13/10/2021), selepas lulus SMP Denis bercita-cita menjadi kurir demi bisa menghidupi keluarganya.

Hal itu dikarenakan Denis dan keluarganya harus menerima kenyataan pilu ditinggal sang ayah yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Denis bertekad menjadi kurir demi bisa menghidupi ibu dan adik-adiknya.

“Kemudian ia teguh melanjutkan perjuangan ayahnya sebagai tulang punggung keluarga, sehingga ibunda dan adik-adiknya dapat menjalani kehidupan sehari-hari," demikian keterangan pada caption unggahan tersebut, dikutip dari akun Instagram @actforhumanity.

Alasannya Bikin Haru Netizen

Tentu saja kisah mengharukan tersebut menjadi viral . Hingga artikel ini ditulis, sedikitnya unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 43 ribu pengguna Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)