Baim Wong Petik Pelajaran dari Peristiwa Kakek Suhut dan Meminta Maaf

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:54 WIB
loading...
Baim Wong Petik Pelajaran dari Peristiwa Kakek Suhut dan Meminta Maaf
Baim Wong bersama anaknya, Kiano. Baim telah menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut atas perlakuannya yang dianggap kurang sopan. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong telah menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut setelah video dirinya yang menegur hingga menolak memberikan bantuan kepada sang kakek viral dan menuai kritik.

Pernyataan maaf itu disampaikan Baim Wong lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Rabu (13/10/2021). Pada unggahan tersebut, Baim menyebut bahwa momen kelahiran putra keduanya sebagai suatu pembelajaran ataupun teguran lewat kejadian yang dialaminya itu.



“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yang lebih senang dari pada sekarang," kata Baim.

"Ga henti2 nya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulillah dari kejadian ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Baim juga menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut. Pria 40 tahun ini belakangan merasa bahwa perlakuannya terhadap kakek Suhut kurang sopan.

Tak hanya itu, Baim pun berharap kelak bisa bertemu kakek Suhut kembali untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

“Maap untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut.. maap ya.. saya salah.. Seharusnya saya lebih sopan.. banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan insyaallah nanti kalau bisa saya mau ketemu untuk bilang langsung... sekali lagi maap Pak,” tulisnya.

Selain itu, Baim Wong juga memberikan pesan teruntuk putra keduanya. Sebab, peristiwa ini terjadi bertepatan dengan kelahiran putra keduanya itu, Kenzo Eldrago.

“Untuk Kenzo Eldrago.. moment ini ada ketika km lahir.. papah yakin, nanti kamu akan jadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini dan bilang ini kesialan. kebalikannya sayang.. papah bersyukur adanya kejadian ini.. ga salah papah namain km Eldrago. Km yang ngajarin papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan. Love anakku. Maap ya semuanya,” tulis Baim lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)