Kulit Wajah Tetap Sehat dan Glowing Melalui Tiga Tahapan

loading...
Kulit Wajah Tetap Sehat dan Glowing Melalui Tiga Tahapan
Selain rutin melalukan perawatan, hal yang perlu dilakukan agar kulit wajah tetap sehat dan cerah adalah menjaga pola hidup sehat. / Foto: ist
JAKARTA - Bagi sebagian kaum hawa, penggunaan skincare dalam aktivitas sehari-hari sudah seperti menjadi kewajiban. Baik itu di waktu pagi, siang maupun malam.

Jenis produk perawatan yang digunakan pun bermacam-macam, ada yang untuk membersihkan kulit wajah, serum, memudarkan flek hitam dan bekas kerutan hingga memutihkan wajah. Tentunya hal itu disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah yang dialami.

Dalam praktiknya tidak sedikit yang sampai rela antre datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment tambahan guna menjaga kesehatan kulit wajah. Jadi tidak hanya menggunakan skincare harian.

Baca juga: Tetap di Rumah dan Patuhi Prokes, AladinMall Solusi Ampuh Berbelanja Aman



Dari berbagai rutinitas tersebut, harapan mereka adalah mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing. Meskipun begitu, penggunaan produk skincare tidak terlalu ribet juga.

"Untuk aktivitas harian bahkan menggunakan makeup sekalipun cukup dengan 3 tahapan, mulai dari mencuci muka, menggunakan toner dan cream di waktu pagi dan malam," ujar brand ambassador Reglow, dr. Shindy Putri di Jakarta, baru-baru ini.

"Dalam memenuhi kebutuhan tersebut biasanya saya menggunakan Reglow. Karena di dalamnya sudah terdapat paket lengkap. Reglow skin purifying & cleansing facial wash, Glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water, Reglow rejuvenating intensive cream," jelasnya.

Menurutnya, selain rutin melalukan perawatan, hal yang perlu dilakukan adalah menjaga pola hidup sehat. Bisa dengan menjaga makanan maupun olahraga sebagai pendamping.

Baca juga: eMSHOP Berikan Promo Hujan Diskon agar Masyarakat Bahagia dan Tidak Stres

"Dengan kondisi kulit yang saat ini sedang kamu hadapi, tetap gunakan skincare dengan aturan yang sesuai. Jangan sampai pengin buru-buru glowing sampai overdosis skincare ya," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top