Rayakan Ulang Tahun Putri Pertama, Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:45 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Putri Pertama, Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merayakan ulang tahun putri pertama mereka, belum lama ini, Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Setelah merayakan ulang tahun Shandy Purnamasari, Juragan 99 dan sang istri kembali menggelar perayaan serupa. Kali ini diperuntukkan bagi putri pertama mereka, Felicia Lasha Zateera, yang berlangsung pada Selasa (12/10/2021).

Awalnya, keluarga Crazy Rich Malang ini ingin membuat prank untuk Felis dengan tidak memberikannya kejutan. Mereka berpura-pura hanya ingin memberikan lilin yang ditiup dari smartphone.



Juragan 99 sebagai ayah memang senang sekali menjahili putri pertamanya itu. Namun, pada akhirnya Felis mendapatkan kejutan. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merayakan ulang tahun Felis yang ke-8 di J99 Tower, kawasan Jakarta Selatan.

Keluarga Crazy Rich Malang ini merayakan ulang tahun Felis dengan tema Roblox. Mereka mengenakan kostum Roblox. Dapat dilihat dari postingan di akun Instagram Juragan 99 kalau memakai kostum Roblox tidaklah mudah. Namun, demi membahagiakan putrinya, Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana rela menggunakan kostum tersebut.

“Pengorbanan demi membahagiakan anak, tapi suer jalan pake baju roblox kayak orang habis sunat,” tulis Juragan 99 dalam postingannya, dikutip Kamis (14/10/2021).

Dalam acara tersebut, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menyediakan arena permainan untuk teman-teman Felis yang hadir. Di antaranya beberapa arcade game.

Rayakan Ulang Tahun Putri Pertama, Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka


Tidak hanya arcade game, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menyediakan permainan Human Claw Machine, di mana dalam permainan tersebut manusialah yang menjadi mesin capit untuk mengambil hadiah yang disediakan dalam akuarium.



Keseruan ulang tahun Felis sukses menarik perhatian netizen, termasuk salah satu diva ternama Indonesia, Rossa. Ia kagum dengan kreativitas keluarga pengusaha tersebut.

“Omg seru bangettt.. Mama papa kreatif yaaa”, kata Rossa dalam postingan di akun Instagram Shandy Purnamasari.

Acara ulang tahun Felis dihadiri oleh kerabat dekat seperti Arief Muhammad, Maharani Kemala, Dewa Gede Adiputra, dan Tya Ariestya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)