Mau Keluar dari Image Sebelumnya, Dimas Eks Warkopi Ubah Gaya Rambut ala Artis Korea

loading...
Mau Keluar dari Image Sebelumnya, Dimas Eks Warkopi Ubah Gaya Rambut ala Artis Korea
Alfred Dimas Komedi, salah satu personel eks Warkopi. Foto/Instagram
JAKARTA - Dimas, salah satu mantan personel Warkopi rupanya ingin keluar dari image Warkopi setelah resmi dinyatakan bubar. Dimas tak ragu mengubah gaya rambut ala artis Korea.Namun, pemilik nama lengkap Alfred Dimas Kusnadi ini menampik gaya rambut barunya bukan berasal dari tren negeri gingseng. Ia mengaku tujuan mengganti model rambutnya ini guna menghapus image Warkopi. Pasalnya, Warkopi telah resmi dinyatakan bubar.

"Jujur ini ide saya sendiri karena iseng aja itu juga kalau mau keluar dari image Warkopi bisa dibilang iya juga si, saya juga pengen aja iseng pengen warna pink sekali-kali warnain rambut," ujar Dimas, Rabu (13/10/2021).Melihat penampilan baru Dimas, Alfin lantas menyebut dirinya juga bakal mengubah gaya rambut. Namun hal tersebut ternyata hanya candaan semata guna meledek sahabatnya itu.

"Nanti saya warna kuning,"tutur Alfin seraya meledek.

Baca Juga : Warkopi Bubar, Eks Anggotanya Sudah Dikontrak Main Film Komedi

Seperti diketahui, Warkopi resmi dinyatakan bubar. Hal ini dibenarkan Aly Julys selaku tim manajemen Patria TV. Aly juga mengungkap permintaan bubar grup naungannya itu datang dari pihak Warkop DKI.



"Seperti yang disampaikan mas Satrio, mba Hana dan Om Indro ya bahwa kami harus segera mengganti nama dalam waktu tujuh hari. Pada kesempatan hari ini, saya mewakili Patri TV (Alfin, Dimas, dan Asep) memastikan bahwa per hari ini Warkopi resmi dibubarkan," tutup Aly Julys.

Dihari pembubaran Warkopi, ketiga mantan personel grup parodi itu mengaku lega. Pasalnya, mereka sempat terancam hukuman penjara selama 4 tahun usai diduga melanggar hak cipta.

Ucapan syukur ini terlontar dari pemuda asal Tasikmalaya, Alfin Krisnandi. Ia mengaku lega lantaran bisa terbebas dari ancaman pidana yang menantinya. Alfin juga berharap dirinya dan kedua rekannya ini tak lagi menuai hujatan dari kalangan netizen.

"Alhamdulillah ya lega ya mungkin saya terutama orang tua saya lega lah ya abis ini tidak ada hujatan dari netizen," ujar Alfin dikantor Patria TV, Rabu (13/10/2021).

"Iya nggak pake baju oranye jangan sampe," imbuhnya.

Baca Juga : Baim Wong Dihujat hingga Minta Maaf, Dedi Mulyadi: Tahan Diri dalam Bersikap
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top