Viral! Pengantin Wanita Terima Paket di Pelaminan, Foto Jepretan Kurir Jadi yang Terbaik

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:45 WIB
loading...
Viral! Pengantin Wanita Terima Paket di Pelaminan, Foto Jepretan Kurir Jadi yang Terbaik
Video pengantin menerima paket di pelaminan viral di media sosial. Foto/TikTok @antoniusandi7
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini video pengantin menerima paket di pelaminan viral di media sosial. Pasalnya, sang kurir mengantarkan paket itu secara langsung ke depan panggung pelaminan.

Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh akun TikTok @antoniusandi7.

"Ett dah udah hari H masih terima paketan online," tulis pemilik akun dalam keterangannya, dikutip Kamis (14/10/2021).



Dalam video itu, tampak seorang kurir berjaket oranye dan helm putih sedang berjalan ke tempat pelaminan. Sedangkan kedua mempelai tengah melakukan sesi foto dengan tamu undangan. Bukan untuk bersalaman dengan pengantin, rupanya kurir tersebut justru mengantarkan paket belanja online secara langsung kepada mempelai wanita.

Sang pengantin wanita hanya bisa tersenyum malu saat kurir mengantarkan paket di hari pernikahannya. Ditambah lagi, kurir tersebut sempat mengambil fotonya sebagai bukti barang pesanan sudah diterima. Alhasil, semua tamu undangan pun heboh dan tertawa melihatnya.

Viral! Pengantin Wanita Terima Paket di Pelaminan, Foto Jepretan Kurir Jadi yang Terbaik


Usai menerima paket, bapak pengantar paket itu dikerumuni oleh beberapa pria yang tampaknya anggota keluarga pengantin. Mereka penasaran dengan hasil foto tersebut.

Video itu langsung viral dan ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mengatakan foto itu akan menjadi foto tercantik sebagai penerima paket. Tak sedikit juga yang justru membahas nasib sang suami ke depannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)