Profil Rudy Salim, Pemilik Showroom Mobil Mewah yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:18 WIB
loading...
Profil Rudy Salim, Pemilik Showroom Mobil Mewah yang Dekat dengan Raffi Ahmad
Profil Rudy Salim, Pemilik Showroom Mobil Mewah yang Dekat dengan Raffi Ahmad. Foto/Dok SINDONews
A A A
JAKARTA - Profil Rudy Salim dikenal masyarakat sangat akrab dan dekat dengan artis kondang Raffi Ahmad . Di berbagai acara, konten dan kegiatan mereka selalu terlihat bersama.

Memang sosok yang satu ini bukan sekadar orang biasa sehingga bisa menjalin kerja sama dan menggarap proyek bersama RANS.

Pria ini dikenal sebagai sosok pengusaha muda dan sukses sebelum usia 30 tahun. Omset yang ia raih mencapai miliaran rupiah di umurnya yang masih terbilang sangat muda.

Kegemarannya di dunia otomotif, ia tekuni sejak lama hingga sukes seperti sekarang ini. Ia menjadi bos showroom mobil mewah di kawasan Pluit, Jakarta Utara.



Berikut 5 fakta profil Rudy Salim pengusaha showroom mobil mewah yang juga pemilik RANS Cilegon FC:

1. Sering dikaitkan dengan keluarga kaya pemilik Indofood

Sosok Rudy Salim kerap disamakan dan dibanding-bandingkan sebagai cucu atau anak pemilik bisnis besar PT. Indofood yang dikuasai oleh keluarga Salim. Nyatanya ia tidak ada hubungan darah apapun dan hanya kebetulan nama yang dipakainya sama.

2. Terlahir dari keluarga dokter

Memang Rudy Salim dilahirkan dari keluarga berada yang kedua orang tuanya berkecimpung di dunia dokter. Maka dari itu sosok Rudy Salim pernah mengenyam pendidikan dalam dunia kedokteran, akan tetapi dirinya memilih keluar karena tidak sesuai passion dan panggilan jiwanya terkait apa yang diinginkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)