DJ Una Akui Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Suami

Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:15 WIB
loading...
DJ Una Akui Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Suami
DJ Una Akui Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Suami. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - DJ Una mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami, Irshan Ramadhan. Perpisahan tersebut diketahui telah berlangsung selama setahun terakhir.

Saat menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, DJ Una juga didampingi tim kuasa hukum. Sebelum melayangkan gugatan cerai, DJ 33 tahun itu mengungkapkan tak tinggal serumah dengan suaminya.

"Iya. Lebih kurang (satu tahun)," tutur Dj Una kepada awak media, Kamis (14/10/2021).

Kepada awak media DJ Una juga menjelaskan alasan menceraikan sang suami. Ia menyebut hubungan rumah tangganya telah memiliki perbedaan prinsip hidup.

Baca Juga: Tak Terima Digugat Cerai, Suami di Pekalongan Tega Bacok Istri

"Memang perbedaan prinsip aja sih, pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih," tuturnya.

Selama pisah rumah, diketahui DJ Una mengurus sang buah hati seorang diri. Meski begitu, pemilik nama asli Putri Una Astari Thamrin itu mengaku tak membatasi pertemuan sang anak dengan ayahnya. DJ Una juga berencana akan mengurus anak semata wayangnya bersama Irshan meski telah resmi bercerai.

"Saya nggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," katanya lagi.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3251 seconds (11.210#12.26)