Lutfi Agizal Dicap Pamer gara-gara Unggah Kuitansi Rp200 Juta untuk Acara Syukuran Nikah

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Lutfi Agizal Dicap Pamer gara-gara Unggah Kuitansi Rp200 Juta untuk Acara Syukuran Nikah
Lutfi Agizal bersama istri yang baru dinikahinya, Nadya Indry. Foto/Instagram Lutfi Agizal
A A A
JAKARTA - Lutfi Agizal telah resmi menikah dengan Nadya Indry. Setelah ini, dia berniat menggelar syukuran pernikahan dengan cara bagi-bagi makanan. Kabarnya, Lutfi bakal membagikan 20.000 box nasi ayam di kota asalnya, Semarang.

Hal itu Lutfi ungkapkan melalui akun Instagramnya.

"Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selenggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang," tulis Lutfi Agizal, dikutip Kamis (14/10/2021).



Dalam unggahan itu, Lutfi memperlihatkan kuitansi berwarna merah sebagai bukti pembayaran senilai Rp224.802.000 untuk pembelian 20.000 box nasi ayam. Menurut keterangan di sana, acara itu akan diadakan pada Jumat mendatang.

Lutfi juga sempat menyebut nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Dia berharap kegiatannya kelak dapat berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Yth kepada Bapak Gubernur @ganjar_pranowo dan Bapak Walikota @hendrarprihadi semoga kegiatan kemanusiaan saya ini bisa diterima dengan baik dan mendapatkan support agar terlaksana sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di kota Semarang. In sha Allah kegiatan ini akan saya lakukan berbagi di jalanan dari jalan pemuda hingga menuju jalan merican," tulisnya.

Lutfi Agizal Dicap Pamer gara-gara Unggah Kuitansi Rp200 Juta untuk Acara Syukuran Nikah


Kegiatan ini sekaligus menjadi undangan untuk warga Semarang yang ingin menikmati hidangan yang telah Lutfi siapkan. Dia berharap dukungan para warga agar makanan tersebut tidak terbuang dan dibagikan secara merata.

"Sekaligus ini akan menjadi undangan bagi warga Semarang yang bisa menikmati hidangan yg sudah saya siapkan. Mohon supportnya agar makanan yang sudah saya siapkan ini tidak terbuang atau tidak terdistribusi secara merata, tanpa syarat apapun. Matur Suwun," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)