V BTS Dirumorkan Kencan dengan Putri Ketua Paradise Group, HYBE Beri Bantahan

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:28 WIB
loading...
V BTS Dirumorkan Kencan dengan Putri Ketua Paradise Group, HYBE Beri Bantahan
Belakangan ini, rumor yang menyebut bahwa V BTS berkencan dengan putri ketua Paradise Group, Jeon Philip, telah ramai menyebar di komunitas online. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, rumor yang menyebut bahwa V BTS berkencan dengan putri ketua Paradise Group, Jeon Philip, telah menyebar di komunitas online. Beberapa netizen melihat V di sebuah pameran bersama dengan istri Ketua Jeon Philip, COB Choi Yoon-jung.

Dilaporkan bahwa putri Ketua Jeon Philip juga muncul di acara tersebut. Selain itu, gelang yang sering dipakai pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga dikabarkan merupakan produk dari brand yang diluncurkan putri ketua Paradise Group.

V BTS Dirumorkan Kencan dengan Putri Ketua Paradise Group, HYBE Beri Bantahan


Pelantun Dynamite itu memang benar menghadiri acara preview KIAF 2021 VVIP pada Rabu, 13 Oktober 2021. Meski V menutupi wajahnya dengan masker, banyak penggemar yang masih mengenalinya berkat gaya busananya yang khas.

Menurut para saksi, saat menonton pameran, vokalis BTS itu juga berbicara dengan para penggemar tanpa ragu-ragu. Acara itu tidak tertutup. Oleh karena itu, tidak mungkin seorang bintang terkenal seperti V berkencan di depan umum di acara yang ramai seperti ini.


Selain itu, diketahui juga bahwa gelang yang dikenakan pria kelahiran Daegu, Korea Selatan itu merupakan hadiah dari anggota tertua BTS, Jin . HYBE selaku agensi yang menaungi karier BTS langsung membantah rumor tersebut.

"Keluarga COB Choi Yoon-jung dan V hanyalah kenalan," kata HYBE dilansir dari KBIZoom, Jumat (15/10/2021).

V BTS Dirumorkan Kencan dengan Putri Ketua Paradise Group, HYBE Beri Bantahan


Meskipun rumor kencan telah dibantah, penggemar BTS, ARMY masih kesal karena orang-orang terus mengarang rumor yang tidak masuk akal. Mereka percaya jika benar keduanya berkencan, ARMY harus mendukung cinta idola mereka.

Namun, jika itu hanya rumor, agensi harus segera merespons dan tegas untuk mencegah kerusakan yang tidak perlu pada citra V dan wanita tersebut itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)