Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Ciuman dari Reza Rahadian

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:21 WIB
loading...
Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Ciuman dari Reza Rahadian
Setelah mendoakan sulung dua bersaudara tersebut, bintang film Habibie & Ainun ini langsung mendaratkan ciumannya di kepala Prilly Latuconsina. / Foto: Instagram @prillylatuconsina96
A A A
JAKARTA - Artis cantik Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Ya, pada hari ini (15/10/2021), bintang film Matt & Mou itu genap berusia 25 tahun.

Dalam momen sekali setahun ini, Prilly merayakannya bersama orang-orang terdekatnya. Dia merayakan bersama rekan-rekannya dalam proyek web series My Lecturer My Husband season 2, seperti Reza Rahadian dan sutradara Monty Tiwa.

"Happy birthday Prilly," ujar puluhan orang dalam lokasi syuting.

Dalam kesempatan itu, Reza Rahadian yang merupakan lawan mainnya juga turut mengucapkan selamat. Sambil memeluk Prilly, Reza juga terdengar memberikan doanya untuk pelantun Sahabat Hidup itu.

Baca juga: 6 Musisi Nikah Lebih dari Sekali, Rhoma Irama Langgeng dengan Ricca Rachim

"Happy birthday to you, wish you all the best. Tumbuh terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," ungkap Reza Rahadian.

Setelah mendoakan sulung dua bersaudara tersebut, bintang film Habibie & Ainun ini langsung mendaratkan ciumannya di kepala Prilly. Bahkan produser film Kukira Kau Rumah juga terdengar mengaminkan seluruh doa yang dipanjatkan oleh sang lawan main.

"Ulang tahun di lokasi (serial) My Lecture My Husband. Dengan tim yang paling aku sayang dan menerimaku apa adanya," terang Prilly Latuconsina.

Unggahan video kedekatan Reza Rahadian dan Prilly langsung dibanjiri komentar. Mereka bahkan mengaku terbawa perasaan dengan kedekatan dua bintang tersebut.

Baca juga: Viral! Sempat Tak Suka Habib Rizieq, Wanita Ini Sekarang Jadi Mualaf

"Baperrr liat Reza & Prilly Happy birthday ya Prilly..Barakallah," tulis akun @lizhame****.

"GEMESSS BANGET ELAHH BTW, HAPPY BIRTHDAY KA ILY," tulis @naomimargare****.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)