5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:29 WIB
loading...
5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta
Polwan cantik kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan berkat kecantikannya yang mempesona, membuat banyak pria langsung jatuh cinta saat melihatnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Polwan cantik kerap mencuri perhatian netizen . Bahkan berkat kecantikannya yang mempesona, membuat banyak pria langsung jatuh cinta saat melihatnya.

Tidak hanya rupanya yang cantik, para polwan ini juga memiliki citra yang tegas, mengayomi dan juga mandiri. Tak jarang, para polwan cantik ini viral di media sosial .

Baik karena penampilannya ataupun prestasi yang membanggakan. Tak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan hits di Instagram. Polwan cantik ini ada yang mempunyai belasan ribu, puluhan ribu, hingga ratusan ribu pengikut atau followers di Instagram.

Siapa saja mereka? Berikut lima polwan cantik, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).


1. Briptu Vanesha

5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta


Polwan cantik di urutan pertama ada Briptu Vanesha yang bertugas sebagai polisi lalu lintas. Dia cukup terkenal di media sosial. Hal itu terbukti dari Instagram pribadinya yang kini mempunyai followers lebih dari 77 ribu. Melihat Instagram pribadinya, diketahui bahwa Briptu Vanesha kini sudah menikah dan mempunyai anak lelaki yang menggemaskan.

2. Bripda Ismi Aisyah

5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta


Berikutnya ada Bripda Ismi Aisyah. Dia sempat viral dan mencuri perhatian netizen saat peristiwa bom panci di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat pada 2017. Di Instagram, dia telah memiliki lebih dari 400 ribu followers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)