Sule Khawatir dengan Anak yang Dikandung Nathalie Holscher, Ini Alasannya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:55 WIB
loading...
Sule Khawatir dengan Anak yang Dikandung Nathalie Holscher, Ini Alasannya
Sule Khawatir Anak yang Dikandung Nathalie Holscher Mirip Dirinya: Saya Nangis. Foto/Instagram
A A A
BEKASI - Komedian Sule sudah mengetahui jenis kelamin calon bayi di kandungan Nathalie Holscher adalah laki-laki. Tetapi sambil berseloroh, Sule mengaku sedih melihat hasil USG.

Pasalnya, dia menilai wajah sang jabang bayi mirip dengannya. Padahal, dia sangat berharap agar sang anak mirip dengan ibunya.

"Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia (Nathalie), tapi saya berdoa terus, jangan ke saya," kata Sule ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

Pernyataan Sule tersebut sontak memecah tawa sang istri dan awak media. Dia mengatakan alasan dirinya menikahi Nathalie agar sang anak bisa percis dengan perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu.



Meski sudah melihat hasil USG, artis 44 tahun itu masih berdoa agar sang anak mirip dengan istrinya. Setidaknya ada satu bagian wajah yang menyerupai Nathalie.

"Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia, tapi enggak mirip dia. Insya Allah mirip dia," tutur Sule.

Lebih lanjut, Sule menuturkan bahwa sang bayi diprediksi akan lahir pada Desember mendatang. Dokter juga menyarankan Nathalie operasi caesar lantaran kondisi bayi yang super aktif.

"Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin," ujar pemilik nama asli Entis Sutisna itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)