NOAH Tampil Luar Biasa dengan 4 Single Hits di Closing Ceremony PON XX Papua

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 23:15 WIB
NOAH Tampil Luar Biasa dengan 4 Single Hits di Closing Ceremony PON XX Papua
NOAH Tampil Luar Biasa dengan 4 Single Hits di Closing Ceremony PON XX Papua. Foto/Youtube
A A A
PAPUA - Perhelatan ajang olahraga terbesar di tanah air yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung sejak tanggal 2 Oktober 2021 telah mencapai puncaknya, Jum'at (15/10/2021).

Upacara penutupan atau closing ceremony yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura telah terlaksana secara meriah dengan pertunjukan spektakuler yang dihadirkan oleh para performer.

Sejumlah musisi papan atas tanah air turut meramaikan acara tersebut seperti rapper Saykoji dan Iwa K, penyanyi cantik Yura Yunita hingga grup band NOAH .

Adapun band yang digawangi sosok Nazriel Ilham alias Ariel itu menjadi penampil puncak yang sekaligus menutup acara closing ceremony PON XX Papua dengan membawakan 4 single unggulan mereka.



Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Ariel Noah, Nomor 2 Masih Aktif sebagai Model

Saat pertama kali naik ke atas panggung, Ariel terlebih dahulu menyapa seluruh hadirin yang berada di stadion. Ia bersama NOAH lantas menghadirkan lagu 'Separuh Aku' dilanjut dengan single 'Wanitaku'.

Setelah itu, NOAH secara berturut-turut membawakan single hits mereka saat masih bernama Peterpan yakni lagu berjudul 'Khayalan Tingkat Tinggi' dan yang terakhir adalah 'Topeng'.

NOAH sukses menghadirkan euforia luar biasa. Para penonton, atlet hingga ofisial tim yang hadir di stadion tampak begitu antusias bernyanyi dan bergoyang bersama mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Ariel.

Penampilan sang vokalis juga patut diacungi jempol. Mantan kekasih Luna Maya itu tampak sangat totalitas dan enerjik membawakan setiap lagu nya, dan tak lupa untuk berinteraksi kepada seluruh audiens yang hadir.

Baca Juga: Luna Maya Pilih Cium Pipi Ahmad Dhani, Ariel Noah: Soalnya Penuh Risiko Kalau Aku

"Selamat malam semuanya. Semua tangan di atas, mari buat tepuk tangan paling hebat di Papua," ajak Ariel di sela-sela menyanyikan lagu 'Topeng' sebagai single penutup.

Gemerlap lampu warna-warni serta kembang api menambah semarak suasana closing ceremony pesta olahraga empat tahunan tersebut.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (10.55#12.26)