Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:39 WIB
loading...
Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar
Dalam foto teaser Fire Saturday yang diunggah di medsos, Zuu tampil dengan visual eye-catching, dengan potongan rambut lurus sebahu berwarna pirang keemasan. / Foto: Instagram @secretnumber.official
A A A
JAKARTA - Debut pada Mei 2020, girl group K-pop, Secret Number baru saja menambah satu anggota baru. Sebelumnya, grup ini diperkuat lima member, yakni LĂ©a, Dita Karang , Jinny, Soodam, Denise.

Penampakan personel baru girl group yang debut dengan lagu hits Who Dis itu diungkap sang agensi, Vine Entertainment lewat foto teaser terbaru single album ketiga Secret Number , Fire Saturday.

Mengutip Allkpop, Sabtu (16/10/2021), lewat berbagai platform media sosial resmi Secret Number, seperti Instagram dan Twitter pada Jumat, 15 Oktober 2021, Zuu diperkenalkan kepada penggemar dan publik sebagai personel terbaru dari Secret Number.

Baca juga: Unggah Foto Jadul, Kecantikan Raisa Mendapat Banyak Pujian

Dalam foto teaser Fire Saturday yang diunggah di akun Instagram Secret Number, Zuu tampil dengan visual eye-catching, dengan potongan rambut lurus sebahu berwarna pirang keemasan.

Para penggemar menyambut positif kehadiran Zuu sebagai personel terbaru Secret Number. Sayangnya, hingga saat ini pihak agensi, Vine Entertainment belum merilis informasi lebih detail perihal posisi atau pun profile Zu sebagai member terbaru.

Baca juga: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh ke Tempat Wisata, tapi Simak Dulu Syaratnya

Comeback dengan single album ketiga, Fire Saturday pada 27 Oktober mendatang. Secret Number kali ini akan menyapa para penggemarnya dengan komposisi tim lima orang, LĂ©a, Dita, Jinny, Soodam dan Zuu dengan tanpa Denise yang diumumkan pihak agensi sedang hiatus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)