Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:23 WIB
Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah
Artis film panas Indonesia sudah cukup banyak yang memutuskan untuk berhijrah, mereka pun telah mengubah penampilannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis film panas Indonesia sudah cukup banyak yang memutuskan untuk berhijrah. Mereka meninggalkan masa lalunya yang dikenal cukup berani di dunia hiburan.

Semakin bertambah usia, para artis film dewasa itu kebanyakan sudah pensiun. Dinukil dari berbagai sumber, berikut lima artis yang sudah mantap untuk berhijrah.

1. Ayu Azhari

Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah


Artis film panas hijrah yang pertama dan paling sering dibicarakan adalah Ayu Azhari. Di masa puncak kariernya, Ayu sempat menghebohkan dunia perfilman gara-gara adegan ranjang yang dia lakukan bersama aktor Frank Zagarino. Kini, Ayu lebih sering tampak tertutup dan berhijab ketika tampil di depan kamera dan di depan umum.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Puji Generasi Muda yang Mampu Implementasikan Sustainable Agriculture



2. Eva Arnaz

Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah


Artis film panas hijrah yang kedua adalah Eva Arnaz. Di masa mudanya, nama Eva melejit di dunia perfilman berkat film Intan Perawan Kubu yang menampilkan adegan dirinya bertelanjang dada. Sejak saat itu, Eva mendapat julukan bom seks dan menjadi bintang seksi. Kini, sang aktor sudah meninggalkan dunia hiburan dan lebih memilih untuk berhijab dan menjalani bisnis.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1217 seconds (10.101#12.26)