Pedes Endeus Siap Menyajikan Beragam Informasi Kuliner Pedas Pilihan, Hanya di iNews Mulai 23 Oktober 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:08 WIB
loading...
Pedes Endeus Siap Menyajikan Beragam Informasi Kuliner Pedas Pilihan, Hanya di iNews Mulai 23 Oktober 2021
Pedes Endeus menyajikan informasi kuliner pedas pilihan, saksikan di iNews mulai 23 Oktober 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ngaku pecinta kuliner pedas tapi kurang update makanan-makanan kekinian dengan cita rasa yang pedesnya nampol? Tenang, akan hadir rangkaian program kuliner unggulan yang akan menampilkan kuliner khas “Rasa Indonesia” edisi pedas endues, pastinya akan bikin kamu jadi pecinta pedas sejati.

Dengan mengangkat topik seputar kuliner pedas, dan menyajikan beragam informasi kuliner pedas pilihan. Pedes Endues akan hadir untuk mengulas seputar dunia kuliner dan pastinya bakal bikin kamu tahu aneka kuliner yang pedesnya nampol!Program yang berdurasi 30 menit ini akan siap menemani kamu untuk menjelajahi dan mengenal ragam kuliner pedas yang tentunya akan berkaitan dengan kebudayaan dari sabang hingga merauke.

Sebagai program wisata kuliner, Pedes Endeus juga akan menghadirkan rangkaian informasi dari berbagai jenis makanan dan masakan dengan cita rasa pedas khas Indonesia sampai mancanegara, Pedas Endeus hadir untuk memperkenalkan aneka kuliner pedas nusantara yang tak ada habisnya, bahkan semakin kaya rasa dan kaya variasi. Dipandu oleh seorang host super seru dan sangat ekspresif, Rebondang Souza, pastinya akan membuat para penonton semakin penasaran dengan sajian kuliner pedas yang akan disantapnya.


Tak hanya itu, sejumlah hiburan menarik melalui permainan games atau challenge seru, juga akan dihadirkan untuk menemani kamu mengawali weekend dengan semangat melalui permainan seru yang akan menghadirkan gelak tawa dari tantangan-tantangan pemicu adrenalin, yang nantinya akan dimainkan oleh host dan bintang tamu, seperti Cabai Challenge dan Rawit Roasting.

Dijamin! Habis menyaksikan rangkaian informasi yang telah dihadirkan Pedes Endeus, kamu akan semakin mengenal fakta-fakta menarik seputar keanekaragaman kuliner pedas yang pastinya pedasnya nampol! Karena Pedes Endeus siap menyajikan informasi kuliner pilihan yang pastinya akan memperkaya pengetahuan kamu seputar kuliner pedas dan kebudayaan indonesia sampai mancanegara.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya, mulai 23 Oktober 2021, setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 09.00 WIB, Program Pedes Endeus siap mengudara di layar kaca iNews untuk menemani weekend kamu dengan segudang informasi kuliner pedas sekaligus hiburan menarik. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.



#iNews #PedesEndeus #KulinerPedas #PedesnyaNampol #RebondangSouza #Cabai
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)