Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting
Di balik kesuksesan Anthony Ginting, ternyata ada seorang wanita yang selalu siap mendukung, yakni Mitzi Abigail. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Anthony Sinisuka Ginting tentunya tidak asing lagi di telinga para pecinta bulutangkis. Setelah menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, kini dia kembali menjadi sorotan.

Ya, pebulutangkis 24 tahun itu jadi sorotan usai kemenangannya atas wakil Taiwan, Chou Tien Chen di Piala Thomas 2020. Pemain asal Cimahi itu menang dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-16.

Menjadi atlet papan atas Tanah Air, kehidupan pribadi Ginting pun semakin menarik untuk dibahas. Salah satunya kisah asmaranya.

Baca juga: Ini Alasan Film Yuni Ditunjuk Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2022

Di balik kesuksesannya, ternyata ada seorang wanita yang selalu siap mendukung Ginting di berbagai kesempatan. Wanita itu bernama Mitzi Abigail. Penasaran seperti apa sosok wanita itu? Yuk intip potretnya.

1. Swafoto bersama Ginting

Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting


Pada potret ini, Mitzi memakai kaus ungu dan masker hitam bermotif bunga serta anting mutiara yang tampak menyembul di telinganya. Meski tertutup masker, aura kecantikannya tetap terpancar lengkap dengan riasan cat eyeliner di kelopak matanya.

Ginting sendiri tampil simple dengan outfit hitam yang senada dengan maskernya itu. Kabarnya mereka sudah menjalin kasih sejak 2014.

2. Outfit Serba Putih

Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting


Kali ini, Mitzi tampil bersinar dengan outfit serba putih. Mulai dari sweater, hotpants, tas, serta sepatunya pun berwarna putih. Rambutnya yang sengaja digerai membuatnya nampak begitu memesona. Berpose cantik sambil tersenyum ke arah kamera, Mitzi berhasil menghipnotis pandangan penggemarnya.

3. Tampil Feminin

Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting


Sebagai selebgram, Mitzi kerap memperhatikan penampilannya dalam berpakaian. Tak heran jika dia selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Dalam potret ini, Mitzi tampil feminin dengan striped dress model sabrina yang membuat kulit mulusnya semakin terekspos.

Penampilannya semakin lengkap dengan anting besar dan jam tangan berwarna emasnya itu. Berpose cantik sambil menatap kamera, Mitzi nampak begitu memesona. Pantas saja Ginting jatuh hati.

Baca juga: Deretan Aktor Indonesia yang Tolak Adegan Ciuman di Film

4. Bermain Bulu Tangkis

Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting


Potret ini diambil pada 2018, saat Mitzi masih aktif bermain bulu tangkis. Wajahnya tetap terlihat cantik meski tampil tanpa riasan wajah. Tak banyak yang tahu, ternyata Mitzi juga seorang mantan atlet bulu tangkis lho.

Saat masih remaja, dia sempat menjadi pebulutangkis junior yang tergabung dalam salah satu klub terbesar di Indonesia. Namun, ia memutuskan berhenti untuk fokus menyelesaikan pendidikannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)