Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Mama Rosa Diburu Musuh Masa Lalu, Rendi Mantap Nikahi Jessica

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:37 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Mama Rosa Diburu Musuh Masa Lalu, Rendi Mantap Nikahi Jessica
Mama Rosa menyebut nama Iqbal sebagai orang yang punya dendam kesumat pada dirinya karena persaingan bisnis di masa lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mama Rosa (Sari Nila) ternyata memiliki musuh masa lalu, dan hal itu berbuntut panjang. Meski sudah lama berlalu, namun hal itu terus berlanjut.

Setelah Irvan (Oka Antara) membantu keluarga Alfahri untuk menangkap si peneror yang selama ini mengincar Mama Rosa, teka-teki tentang peneror keluarga Alfahri semakin jelas.

Dalam video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta , @ikatancinta.mncp, Sabtu (16/10/2021), Mama Rosa menyebut nama Iqbal (Teuku Dino) sebagai orang yang punya dendam kesumat pada dirinya karena persaingan bisnis di masa lalu.

Kepada Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), Mama Rosa mendiskusikan masalah tersebut. "Apa benar Iqbal punya dendam sama Mama karena persaingan bisnis masa lalu?" tanya Mama Rosa pada Aldebaran.

Baca juga: Intip Cantiknya Mitzi Abigail, Pacar Anthony Sinisuka Ginting

Di satu sisi, Aldebaran tak mau begitu saja mempercayai perkataan Iqbal. Menurutnya, ada yang janggal dengan dendam masa lalu Iqbal tersebut.

"Tadi sih ngomongnya gitu Ma, tapi aku merasa ada yang janggal. Kalau dendam, kenapa enggak dari dulu," kata Aldebaran.

Kecurigaan Aldebaran semakin besar, mengingat faktanya nomor ponsel Iqbal ternyata terdaftar atas nama Denis Setiano.

View this post on Instagram

A post shared by Ikatan Cinta (@ikatancinta.mncp)



Sementara itu, Rendy (Ikbal Fauzi) ternyata serius dengan niatnya untuk menikahi Jessica (Larasati Nugroho). Berniat mempersunting Jessica, Rendy langsung mendatangi Irvan untuk meminta restu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)