Kota Penghasil Perempuan Cantik di Indonesia, Cocok Jadi Tempat Cari Jodoh

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:30 WIB
loading...
Kota Penghasil Perempuan Cantik di Indonesia, Cocok Jadi Tempat Cari Jodoh
Kota penghasil perempuan cantik di Indonesia bisa jadi tempat para pria mencari jodoh. Kecantikan wanita dari kota-kota ini sudah sangat terkenal. Foto/Instagram @isyanasarasvati.
A A A
JAKARTA - Kota penghasil perempuan cantik di Indonesia bisa menjadi tempat para pria mencari jodoh . Tak tanggung-tanggung, kecantikan wanita dari kota-kota ini sudah sangat terkenal.

Lalu kota mana saja yang dikenal memiliki perempuan cantik? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/10/2021).


1. Aceh

Wilayah paling barat di Indonesia ini digadang-gadang menjadi salah satu surganya perempuan cantik. Memiliki julukan Serambi Mekah, penduduk perempuan Aceh rata-rata memiliki wajah cantik khas yang merupakan perpaduan Melayu dan Arab.

Belum lagi perempuan yang tinggal di sana kebanyakan mengenakan hijab. Penampilan ini tentu bukan hanya menyejukkan mata tetapi juga meneduhkan hati.

2. Padang

Sedikit bergeser dari Aceh ke Padang . Kota yang terkenal dengan suku Minang tersebut diketahui banyak menghasilkan perempuan cantik. Selain itu, perempuan Padang diklaim sebagai sosok pekerja keras berkat warisan darah pedagang Minang.

3. Bandung

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bandung adalah penghasil perempuan cantik di Indonesia. Sejumlah artis cantik Tanah Air banyak yang berasal dari Kota Kembang ini, seperti Isyana Sarasvati .

Perempuan Bandung diberkati dengan kulit mulus putih atau kuning langsat sehat serta senyuman yang ramah. Hal ini membuat para mojang Bandung mampu memikat siapa saja yang memandangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)