My Name Tayang Perdana, Akting Han So Hee Tuai Pujian

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:01 WIB
loading...
My Name Tayang Perdana, Akting Han So Hee Tuai Pujian
My Name, drama Korea terbaru Han So Hee tayang perdana pada Jumat, 15 Oktober 2021. Akting Han So Hee yang apik sukses menuai pujian dari para penonton. Foto/Allkpop.
A A A
JAKARTA - My Name , drama Korea terbaru Han So Hee tayang perdana pada Jumat, 15 Oktober 2021. Akting Han So Hee yang apik sukses menuai pujian dari para penonton.

Di My Name yang penuh dengan adegan action, Han So Hee mengambil tantangan baru dengan berperan sebagai Yoon Ji Woo. Diceritakan Yoon Ji Woo merupakan gadis muda yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (16/12/2021) untuk mencapai tujuannya, Yoon Ji Woo rela bergabung dengan jaringan narkoba dan menyusup ke kepolisian.

Tampil dengan peran yang sangat berbeda dari dua karakter di The World of The Married dan Nevertheless , kemampuan akting aktris 26 tahun ini pun membuat kagum.

Baca Juga: Deretan Aktor Indonesia yang Tolak Adegan Ciuman di Film

Bahkan tak lama setelah drama ini dirilis, beredar postingan komunitas online dengan judul Akting Han So Hee di My Name. Postingan tersebut berisi pujian kemampuan akting Han So Hee yang dinilai begitu mumpuni.

“Satu kata, dia luar biasa. Hidup Han So Hee akan berubah dengan drama ini. Dia adalah seorang aktris yang awalnya saya tidak tertarik, tapi kemudian saya jatuh cinta padanya melalui drama ini. Dia luar biasa dalam berakting, dia benar-benar bersinar saat berakting,” bunyi komentar yang diduga ditulis oleh salah satu pejabat Netflix tersebut.

Ia juga menambahkan, selain kemampuan akting dan aksi action Han So Hee, My Name juga menyuguhkan jalan cerita yang solid, sehingga wajib untuk ditonton.

“Kalian harus menonton My Name dan putuskan sendiri. Saya yakin drama ini, D.P dan Squid Game akan jadi drama Korea terbaik tahun ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Wakili Indonesia di Oscar 2022, Ini Sinopsis Film Yuni
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1733 seconds (11.97#12.26)