Aura Kasih Ungkap Ingin Nikah Lagi: Enggak Mungkin Single Terus

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:01 WIB
Aura Kasih Ungkap Ingin Nikah Lagi: Enggak Mungkin Single Terus
Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Secara blak-blakan, Aura mengatakan dirinya tak mungkin hidup sendiri terus seperti sekarang. Foto/Instagram @aurakasih.
A A A
JAKARTA - Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Secara blak-blakan, Aura mengatakan dirinya tak mungkin hidup sendiri terus seperti sekarang.

Pelantun Mari Bercinta ini mengatakan tak menyesal atas keputusannya bercerai dengan Eryck Amaral . Pasalnya, Aura tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi kelak.

"Nggak boleh menyesal lah. Karena aku pribadi kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depan gitu kan. Aku juga nggak mungkin single terus lah mas. Aku juga pengen kawin lagi," kata Aura dikutip dari kanal YouTube Star Story, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Rhoma Irama Sebut Soneta Selesai Jika Dirinya Meninggal Dunia

"Maksudnya ya, yaudah santai aja mengalir kalau memang nanti ketemu jodohnya siapa ya mungkin itu akan menjadi ayah barunya gitu. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi," sambungnya.



Meski demikian, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini tak dikejar target untuk segera menikah. Aura menyerahkan asmaranya kepada Allah dan siap membuka hati untuk siapa saja.

"Masih jomblo. Aku tetap membuka hati, tapi kan next time gitu. Sekarang mah fokusnya ya berdoa saja semoga dapat yang diridhoi Allah," pungkasnya.

Baca Juga: Rhoma Irama Berwasiat Ingin Dimakamkan di Museum Soneta

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih memutuskan untuk menyudahi hubungan rumah tangganya dengan model asal Brazil, Eryck Amaral. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus keduanya bercerai secara verstek pada Rabu, 28 April 2021.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.97#12.26)