6 Warung Makan Murah di Malang, Cocok untuk Kantong Mahasiswa

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Warung ini tak jauh dari lokasi Warung Kuning. Bahkan kedua warung ini berada satu jalan dengan jarak hanya puluhan meter dari Warung Kuning. Lokasinya yang berada di kawasan kampus Universitas Widyagama dan pertokoan menjadikan warung ini referensi favorit mahasiswa hingga masyarakat.

Menu andalannya mulai nasi campur, nasi soto, aneka lauk, mulai dari ayam goreng, aneka jeroan ayam, hingga aneka ikan. Soal harga jangan ditanya, satu menu kuliner dibanderol mulai Rp8 ribu, belum termasuk tambahan lauk pauk. Porsinya juga cukup banyak yang membuat setiap yang memakannya dijamin kenyang.

5. Warung Prasmanan Mama

6 Warung Makan Murah di Malang, Cocok untuk Kantong Mahasiswa


Lokasi warung ini tak jauh dari kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema) dan Universitas Brawijaya Malang, tepatnya di Jalan Senggani, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sebagaimana namanya, konsumen bisa mengambil nasi sepuasnya di warung ini. Aneka ragam menu makanan mulai ayam, perkedel, usus crispy, jamur crispy, sayuran, hingga tahu telur menjadi suguhan andalan warung ini.

Soal harga jangan ditanya. Di warung ini Anda dapat menentukan aneka lauk pauk sendiri, dengan banderol mulai Rp7 ribu. Tak ayal warung ini cukup ramai dikunjungi konsumen yang mayoritas didominasi mahasiswa. Ramainya warung ini biasanya sekitar jam makan pagi mulai pukul 08.00 - 09.00 WIB dan pukul 11.00 - 12.30 WIB.

6. Warung Prasmanan Bu Marni

6 Warung Makan Murah di Malang, Cocok untuk Kantong Mahasiswa


Sama halnya dengan Warung Prasmanan Mama, Warung prasmanan Bu Marni juga menyajikan nasi bisa mengambil sendiri sepuasnya. Memiliki setidaknya tiga cabang warung makan, Warung Prasmanan Bu Marni memiliki variasi menu yang cukup beragam, bahkan bisa dibilang banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)