BTS Persiapkan Album Baru, RM Janji Sajikan Karya Terbaik

Rabu, 22 April 2020 - 09:36 WIB
loading...
BTS Persiapkan Album Baru, RM Janji Sajikan Karya Terbaik
RM BTS berjanji akan terus membagikan informasi terbaru terkait album terbaru mereka yang akan datang. / Foto: YouTube
A A A
SEOUL - Kim Nam-joo atau yang dikenal dengan RM BTS mengungkapkan bahwa boy band yang digawanginya sudah mempersiapkan album baru. Baru-baru ini, RM melakukan siaran langsung di channel YouTube BANGTANTV untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan para anggota BTS.

"Saya menyalakan ini karena kami ingin mencoba sesuatu yang baru. Bukan karena konten ini memiliki nama spesifik untuk itu. Dengan konser kami ditunda atau dibatalkan dan situasinya meluas dalam jangka waktu yang lama, kami sampai pada kesimpulan untuk mencoba sesuatu yang baru," kata RM seperti dilansir Soompi.

"Tidak banyak, kami hanya ingin berbagi apa yang telah kami lakukan untuk merasa lebih terhubung dan bahwa kami melakukan banyak hal bersama. Mulai sekarang, kami berencana untuk berbagi kehidupan kami dengan Anda seminggu sekali," lanjutnya.

RM juga mengungkapkan, dia dan rekan-rekannya di BTS saat ini mulai mempersiapkan album baru dan akan segera merilisnya. Dia menjanjikan kepada para penggemar BTS yang disebut ARMY akan terus membagikan pembaruan perihal album terbaru mereka yang akan datang.

"Belum ada detail yang diputuskan sampai sekarang, kami baru saja mulai membicarakannya. Bahwa kita akan menciptakan sesuatu yang baru. Kami akan bekerja keras untuk melakukan itu," ungkap penyanyi 25 tahun itu.

Meski tidak yakin kapan album itu akan dirilis, namun RM berjanji akan memberikan karya yang terbaik untuk seluruh penggemarnya. Sebelumnya, BTS baru saja merilissingle baru yang berjudul ON pada Februari lalu.

"Kami tidak yakin kapan album itu akan dirilis. Saya yakin akan ada saat-saat yang tidak ingin kami tunjukkan karena proses pembuatan album tidak selalu indah, tetapi meskipun kami tidak tahu apa hasil akhirnya, kami akan melakukan yang terbaik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)