Shandy Aulia Curhat Jalani 2 Bulan yang Berat: Segera Pulih Jiwaku

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:54 WIB
loading...
Shandy Aulia Curhat Jalani 2 Bulan yang Berat: Segera Pulih Jiwaku
Di tengah isu perceraian dengan sang suami, David Herbowo, Shandy Aulia menuliskan catatan mengharukan untuk diri sendiri. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia mencurahkan isi hatinya di media sosial. Di tengah isu perceraian dengan sang suami, David Herbowo, artis 34 tahun ini menuliskan catatan mengharukan untuk diri sendiri.

Hal itu terlihat di postingan Instagramnya, di mana Shandy mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan ruang gelap dengan dua sinar lampu. Dalam curhatannya, Shandy seolah mengungkap hal yang terasa berat untuknya selama dua bulan terakhir.



“Hi jiwaku... 2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras... Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri,” curhat pemain film Eiffel... I'm in Love itu, dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (17/10/2021).

Dalam curhatnya, ibu satu anak ini juga mengisyaratkan tentang penyesalan dan air mata. Dia takut air matanya kembali turun membasahi pipi ketika sunyi datang.

“Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan. Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah,” tulis Shandy.

Pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia ini juga memiliki pesan untuk diri sendiri agar jiwanya segera pulih dari kegalauan yang saat ini tengah dirasakannya.

“Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya...,” kata dia.

Postingan Shandy ini langsung dibanjiri komentar ratusan netizen yang memberikannya semangat dan kalimat untuk menguatkan.



“Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu,” kata netizen di kolom komentar.

“Bacanya ikutan nyesek, gaboong asli,” komentar yang lain.

“Turut mendoakan yang terbaik buat Shandy dan terlebih buat Claire. Apapun perkara pasti dapat ditanggung dalam Dia. Kuat untuk Claire,” tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)