6 Tips Rencanakan Perjalanan untuk Traveler Pemula

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:26 WIB
loading...
6 Tips Rencanakan Perjalanan untuk Traveler Pemula
Sebuah perjalanan wisata membutuhkan perencanaan yang matang. Terlebih jika Anda tergolong traveler pemula. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sebuah perjalanan wisata membutuhkan perencanaan yang matang. Terlebih jika Anda tergolong traveler pemula. Simak tips berikut agar rencana perjalanan Anda sukses.

Mungkin ada kalanya Anda iri ketika melihat teman-teman atau postingan di media sosial di mana orang lain selalu menjelajahi tempat baru dengan penuh keseruan.

Tapi, di sisi lain Anda mungkin juga bingung meluangkan waktu untuk menjadi traveler, atau bahkan masih ragu bagaimana caranya bisa menjadi traveler seperti mereka.



Nah, biar tak salah langkah, ada baiknya Anda membaca tips berikut ini terlebih dulu, sebagaimana dilansir dari laman Travel Dudes pada Minggu (17/10/2021).

1. Pertimbangkan Pakaian Anda

Anda tidak harus berpakaian bagus, tapi Anda mungkin harus mengikuti beberapa aturan dasar. Pertama, lakukan pencarian terlebih dulu sebelum berangkat ke destinasi wisata Anda.

Lihat bagaimana cara mereka berpakaian, dan apa yang dianggap tidak sopan di sana. Misalnya, orang Amerika Utara tidak suka mengenakan kaus kaki putih. Dengan demikian, jangan menggunakan benda ini ketika berkunjung ke sana.

Tidak apa-apa untuk mempertahankan selera gaya sendiri, tetapi jika Anda ingin orang memperlakukan Anda lebih adil, maka menghindari stereotip adalah ide yang baik.

2. Masalah Uang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)