Padukan Seni dan Kualitas Desain, Artalenta Sabet Penghargaan Global Luxury Lifestyle Awards 2021

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:42 WIB
loading...
Padukan Seni dan Kualitas Desain, Artalenta Sabet Penghargaan Global Luxury Lifestyle Awards 2021
Artalenta berhasil memenangkan penghargaan Luxury Lifestyle Awards untuk kategori The Best Luxury Architect and Interior Design Studio di Indonesia. Foto/Dok Artalenta
A A A
JAKARTA - Artalenta berhasil memenangkan penghargaan Luxury Lifestyle Awards untuk kategori The Best Luxury Architect and Interior Design Studio di Indonesia. Penghargaan tingkat global ini diraih perusahaan arsitek yang berbasis di Bali tersebut dalam dua tahun berturut-turut, yakni 2020 dan 2021.

Keberhasilan Artalenta ini tak lepas dari kemampuan mereka dalam memadukan keindahan seni dan kualitas mumpuni dalam tiap desain yang diciptakan.

“Dalam desain, kami mengusung prinsip Bhinneka Tunggal Ika. Prinsip tersebut menjadi sebuah konsep yang mengartikan sebuah keseimbangan yang terjadi dari segala macam perbedaan, baik dari sisi ide, desain, hingga kolaborasi berbagai talenta yang mampu memberikan kontribusi dalam bentuk pola pikir, budaya disiplin, keterampilan, serta kerajinan sehingga menghasilkan karya luar biasa,” kata Uira selaku Arsitek, Principal, Project Director yang juga merupakan pendiri Artalenta melalui siaran pers, belum lama ini.



Selain didasari kerja sama tim yang baik, proyek-proyek yang telah diselesaikan Artalenta kerap kali mendapat pengakuan dan pujian dari klien hingga pakar industri. Dalam kreasinya, Artalenta sering berkolaborasi dengan menyatukan ilmu profesional dalam berbagai bidang yang bersangkutan dengan arsitektur.

Uira dan tim mampu menghubungkan segala jenis desain, tidak hanya arsitektur dan interior, juga Sipil dan MEP serta Landscape hingga manajemen produksi dan konstruksi bangunan melalui kerja sama dengan para ahli.

“Saya ingin merepresentasikan Bali dan Indonesia dengan karya masterpiece kami di panggung desain internasional. Saya merasa bangga dan sangat senang bisa kembali memenangkan Luxury Lifestyle Award. Penghargaan ini merupakan suatu pencapaian besar untuk Artalenta dan Indonesia,” tambah Uira.

Artalenta selalu menempatkan kualitas dan memprioritaskan keinginan klien dengan menawarkan solusi komprehensif yang sesuai dengan tujuan klien. Setiap detail arsitektur dan obyek interior yang dibuat oleh tim Artalenta mampu membahas serta membentuk suasana khas sesuai yang diinginkan.

Klien-klien Artalenta sejauh ini sangat yakin dan percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh tim mereka. Setiap proyek yang diseleseaikan mampu memberikan kesan luar biasa dan fokus pada detail pekerjaan baik dari pemilihan material, pencahayaan, furnitur, maupun aksesori.



Hampir semua material seperti kayu, batu, tembaga, metal, baja dan alumunium, finishing, serta material interior maupun kerajinan seperti kerang, kelapa, dan wallpaper diimplementasi secara baik sehingga menciptakan visual estetika yang indah, unik sekaligus mewah.

131 Cove Drive di Singapura merupakan contoh sempurna yang memberikan sensasi hunian musim panas yang indah dan tenang, dengan properti mewah yang dirancang oleh Artalenta. Uira dan tim menciptakan nuansa rumah yang penuh ketenangan melalui penataan desain arsitektural, interior, serta bangunan yang didominasi warna putih serta dipadukan dengan biru dan hijau.

Karya-karya momumental Artalenta lainnya bisa dilihat melalui website www.artalenta.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)