Bak Boneka, Cinta Laura Cantik Banget dengan Makeup Flawless

Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:47 WIB
loading...
Bak Boneka, Cinta Laura  Cantik Banget dengan Makeup Flawless
Cinta Laura memesona netizen berkat kecantikannya. Dengan tata rias wajah flawless, Cinta tampil sangat cantik bak boneka. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura kembali memesona netizen berkat kecantikannya yang nyaris sempurna. Dengan tata rias wajah flawless, Cinta tampil sangat cantik bak boneka.

Cinta termasuk artis Indonesia yang serbabisa alias multitalenta. Ia piawai dalam hal akting, menyanyi, pintar di bidang akademis, hingga lihai merias wajah.



Sebagai seorang artis, sepertinya sudah menjadi keharusan bagi Cinta untuk selalu memperhatikan penampilan di tiap kesempatan.

Cinta kerap kali menggunakan riasan yang mengundang perhatian netizen. Seperti pada unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya, ia terlihat menunjukkan beberapa pose untuk sesi pemotretan.

Di sana, Cinta tampak manglingi dengan balutan makeup flawless yang semakin membuat wajahnya terlihat sempurna. Pelantun lagu Markisa ini menyapukan complexion dengan hasil akhir matte di wajahnya.

Untuk menciptakan perpaduan dalam makeup-nya, Cinta memilih untuk menggunakan blush on dengan hasil shimmery, plus highlighter di bagian hidung serta tulang pipi untuk mempertegas rahang dan menciptakan kilau pada wajahnya.

Sedangkan untuk riasan mata, Cinta memilih menggunakan eyeshadow bernuansa pink yang dipadukan dengan eyeliner dan maskara, serta lensa kontak untuk memberikan kesan mata yang lebih menyala.

Terakhir, Cinta juga menggunakan lip gloss untuk memberikan sentuhan yang tidak terlalu matte pada riasannya. Makeup yang sangat terlihat sempurna itu dipadukan artis 28 tahun ini dengan crop top putih tanpa lengan model high neck.

Tak lupa, Cinta juga menggunakan anting sebagai aksesori, lalu menata rambutnya dengan model keriting sosis supaya terlihat lebih fashionable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)