Rachel Vennya Dapat Dukungan dari sang Ibu: Kamu Kuat dan Survive sejak Lahir

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:11 WIB
Rachel Vennya Dapat Dukungan dari sang Ibu: Kamu Kuat dan Survive sejak Lahir
Rachel Vennya mendapat dukungan moril dari sang ibu. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Ibu Rachel Vennya , Vien Tasman, muncul memberikan dukungan terhadap sang putri melalui akun Instagramnya. Diketahui, saat ini Rachel Vennya sedang menghadapi masalah karena ketahuan kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai pelesiran dari luar negeri.

Vien baru saja mengunggah sebuah video yang berisi potret Rachel dari bayi hingga dewasa. Namun sayang, video itu tak bertahan lama dan langsung dihapus dalam waktu beberapa jam. Meski demikian, video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir.

Baca Juga: Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Rachel Vennya Akan Dipanggil Polisi

Vien Tasman menuliskan bahwa Rachel Vennya adalah orang yang suka menolong dan pahlawan di dalam keluarga. Dia pun mengingatkan, tidak ada kerabat terdekat yang meninggalkan Rachel meski sedang tersandung masalah.

"Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluargamu. Orang orang yang dekat ga ada yg meninggalkan kamu kido, kita selalu ada buat kamu yah," tulis Vien Tasman dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Mantan mertua Niko Al Hakim itu mengatakan, kondisi saat ini memang harus dilalui. Dia pun terus menguatkan Rachel dengan berbagai kalimat manis.



Vien juga mengatakan bahwa orang yang menghujat Rachel mungkin memiliki masalah hidup lebih besar yang sedang mereka tutupi dengan cacian dan makian.

"Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas, itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat, orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang di tutupin yang kita tidak tahu. mereka sendiri lah yg tau," tulisnya.

Vien hanya meminta agar Rachel mengikhlaskan semuanya sebab tak ada manusia yang sempurna. Vien Tasman juga menyebut bahwa peristiwa yang dialami sang putri adalah musibah yang biasa terjadi dalam hidup.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2333 seconds (11.97#12.26)