5 Tanda Sahabat Mulai Jatuh Cinta pada Anda

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
A A A
3. Dia Berperilaku Agak Kasar

Meskipun kekasaran bukanlah indikasi universal dari kecemburuan, itu bisa menjadi akibatnya. Seorang pria cemburu akan menunjukkan tanda-tanda kekasaran yang sangat terlihat. Bahkan ketika itu bukan sifatnya untuk membentak, kemungkinan besar dia akan dianggap kasar karena ada konflik batin yang harus ditangani.

Karena kecemburuan pada umumnya adalah keadaan pikiran yang negatif, orang yang cemburu jarang berdamai dengan diri sendiri. Dan siapa pun yang memiliki kesucian batin yang acak-acakan kemungkinan akan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kodrat mereka.

4. Dia Menjadi Lengket

Tidak semua pria yang menyukai Anda akan memberikan tanda-tanda dengan bertindak jauh karena cemburu. Ada juga beberapa orang yang karena rasa irinya membuat mereka melekat lebih keras daripada yang pernah mereka lakukan.

Maksudnya, dia jadi lebih sering ingin bertemu dengan Anda, mengirim pesan sesering mungkin, bahkan tidak memberi Anda ruang gerak untuk bertemu orang lain. Dia menjadi posesif karena takut kehilangan Anda.



5. Dia Tak Suka Anda Bergosip tentang Orang Lain

Sudah selayaknya seorang sahabat curhat kepada sahabatnya. Tetapi, jika sahabat mulai mencintai Anda, dia akan menunjukkan rasa cemburunya ketika Anda curhat tentang sosok lain. Baik itu Anda kesal atau suka dengan orang tersebut, dia tetap akan cemburu.

Sahabat akan mengabaikan curhatan Anda dan mungkin pergi meninggalkan Anda karena dirinya dikuasai oleh emosi negatif, yakni cemburu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4075 seconds (0.1#10.140)