Heboh! Penyanyi Hongkong Ini Wajahnya Mirip Boneka Squid Game

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:07 WIB
loading...
Heboh! Penyanyi Hongkong Ini Wajahnya Mirip Boneka Squid Game
Heboh! Penyanyi Hongkong Ini Wajahnya Mirip Boneka Squid Game. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Hongkong, Gigi Yim Ming Hay sedang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dia memiliki wajahmirip dengan boneka perempuan raksasa yang ikonik dalam serial Netflix Squid Game .

Melansir Drama Panda, Minggu (17/10/2021), Gigi Yim Ming Hay adalah pemenang kontes Stars Academy di Hongkong . Banyak warganet yang menyebut Gigi Yim Ming Hay adalah boneka Squid Game versi dunia nyata.

Gigi memang kerap tampil dengan poni lurus yang dipotong pendek di atas alis seperti boneka tersebut. Matanya yang berbentuk almond pun semakin membuatnya mirip dengan boneka raksasa dalam permainan Red Light, Green Light di Squid Game.

Gigi pun setuju jika dirinya memang punya penampilan mirip dengan boneka tersebut. Lewat unggahan Instagram, penyanyi 16 tahun ini sempat mengunggah foto dirinya sambil berpose bak boneka raksasa di serial Netflix Squid Game.



Karena penampilannya itu, tidak sedikit warganet yang menyebut bahwa Gigi Yim Ming Hay akan cocok memerankan boneka Squid Game versi dunia nyata. Dalam sebuah wawancara, Gigi mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika harus memerankan boneka Squid Game versi manusia saat dibutuhkan.

"Jika perusahaan memberikan kesempatan ini dan aku berpikir akan mencobanya, maka aku pasti melakukannya. Namun jika aku ingin memainkan boneka raksasa tersebut, aku harus belajar memutar kepalaku 360 derajat," pungkasnya sembari bercanda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)