Kondisi Terkini Tukul Arwana setelah Diperbolehkan Pulang, Masih Dipantau Perawat 24 Jam

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:45 WIB
Kondisi Terkini Tukul Arwana setelah Diperbolehkan Pulang, Masih Dipantau Perawat 24 Jam
Kondisi Terkini Tukul Arwana setelah Diperbolehkan Pulang, Masih Dipantau Perawat 24 Jam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Usai diperbolehkan pulang ke rumah, Tukul Arwana ternyata masih mendapat pemantauan khusus dari dua perawat Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, kondisi Tukul Arwana berangsur membaik. Meski begitu, Rizki Kimon mengatakan Tukul masih dalam pemantauan medis.

Ia juga menuturkan komedian 58 tahun ini didampingi dua perawat khusus guna memantau perkembangan sang komedian selama 24 jam penuh.

"Karena kebetulan ada 2 perawat yang menjaga beliau 24 jam," kata Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).



Baca Juga: Tukul Arwana Mulai Jalani Fisioterapi, Begini Kondisinya

Kimon juga mengabarkan, hingga saat ini Tukul belum mampu berbicara seperti sediakala. Komedian berambut cepak itu juga masih menggunakan bahasa isyarat dalam berkomunikasi.

"Iya untuk dua perawat itu saran dari Dokter RS karena bagaimana pun beliau harus didampingi dan selain dua perawat kita juga ada fisioterapi yang datang ke rumah," tutur Kimon.

"Jadi itu yang ada di RS kita pindahkan ke rumah pribadi mas Tukul," imbuhnya.

Kimon menambahkan Tukul Arwana wajib menjalani fisioterapi tiga kali sehari. Terapi tersebut dilakukan guna mempercepat kesembuhan sang komedian.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2722 seconds (11.210#12.26)