4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya

Senin, 18 Oktober 2021 - 07:39 WIB
loading...
4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya
Sederet artis Tanah Air kepincut dengan anak konglomerat sekaligus pengusaha. Setelah menjalin hubungan beberapa lama, mereka menikah dan hidup bahagia. Foto/Instagram @therealdisastr.
A A A
JAKARTA - Sederet artis Tanah Air kepincut dengan anak konglomerat sekaligus pengusaha . Setelah menjalin hubungan beberapa lama, mereka pun menikah dan hidup bahagia sekarang.

Tak tanggung-tanggung, para artis ini mendapatkan suami yang memiliki kerajaan bisnis menggurita. Mulai dari bisnis hiburan, media, hotel, makanan dan minuman hingga transportasi. Siapa saja mereka?

Berikut artis yang menikah dengan pengusaha sekaligus anak konglomerat seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021).


1. Dian Sastrowardoyo

4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya


Di urutan pertama ada Dian Sastrowardoyo . Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini menikah dengan pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Suami Dian merupakan CEO PT Mugi Rekso Abadi (MRA) Group.

Itu merupakan perusahaan konglomerat dengan unit di majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif yang didirikan oleh ayah Maulana yakni Adiguna Sutowo bersama dua rekannya yaitu Soetikno Soedarjo dan Dian M Soedarjo.

2. Nikita Willy

4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya


Di urutan berikutnya ada Nikita Willy . Pesinetron cantik ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono , pada 16 Oktober 2020. Indra Priawan tak hanya berwajah tampan tapi juga bukanlah sembarang orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)