Lagu BTS Dikabarkan Jadi OST Film Marvel, The Eternals

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:27 WIB
loading...
Lagu BTS Dikabarkan Jadi OST Film Marvel, The Eternals
Lagu BTS dikabarkan akan menjadi original soundtrack (OST) film Marvel, The Eternals. Ini berawal dari postingan Twitter @BRMarvelNews, Minggu, 17 Oktober 2021. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Lagu BTS dikabarkan akan menjadi original soundtrack (OST) film Marvel , The Eternals . Kabar ini berawal dari postingan akun Twitter @BRMarvelNews, Minggu, 17 Oktober 2021.

Akun yang sering mengupdate tentang film-film Marvel ini membagikan daftar lagu yang dianggap sebagai soundtrack Eternals. Di antara lagu-lagu dalam daftar ini, ada Friends dari BTS.

Friends adalah lagu b-side dari album BTS Map of the Soul: 7 yang dirilis pada tahun 2020. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jimin dan V , dan ditulis serta diproduksi oleh Jimin.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (18/10/2021) lirik lagu tersebut menggambarkan hubungan dekat anggota BTS kelahiran tahun 1995 itu setelah semua kenangan yang mereka miliki sejak pertama kali bertemu.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Marvel, namun banyak pihak yang menganggap laporan dari @BRMarvelNews tersebut akurat. Meski ini bukan akun resmi dari pihak produksi, tampaknya akun ini mendapat informasi dari orang dalam.


Bahkan, penggemar BTS, ARMY yang penasaran bertanya langsung kepada @BRMarvelNews dari mana mereka mendapatkan informasi ini.

"Ini dari dokumen yang dikeluarkan Disney, tetapi kami tidak yakin apakah kami dapat mengungkapkannya atau tidak. Namun, untuk memastikan keasliannya, kami sebelumnya mengunggah daftar OST yang serupa untuk film Shang-Chi, dan daftar tersebut ternyata 100 persen benar beberapa waktu kemudian," jelas @BRMarvelNews.

"Informasi ini berasal dari dokumen resmi, oleh karena itu dapat diandalkan. Kami tidak bisa mengungkapkan sumbernya secara publik," lanjutnya.

Di sisi lain, film The Eternals juga dibintangi aktor terkenal Korea Ma Dongseok (Don Lee) sehingga masuk akal lagu BTS menjadi OST. BTS sebelumnya menyanyikan OST untuk beberapa film Jepang, menyanyikan OST versi Korea dari film Fantastic 4.

Adapun yang terbaru, lagu Dynamite secara mengejutkan terpilih sebagai OST untuk trailer film Clifford The Big Red Dog. The Eternals yang disutradarai Chloé Zhao, adalah film Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan dirilis pada tahun 2021, menyusul kesuksesan Black Widow dan Shang-Chi . Film ini akan dirilis pada 5 November 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)