Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kejutan dari Rafathar

Senin, 18 Oktober 2021 - 11:53 WIB
Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kejutan dari Rafathar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan 7 tahun anniversary pernikahan mereka. Momen ini semakin spesial dengan kejutan dari Rafathar Malik Ahmad. Foto/YouTube RANS Entertianment.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan 7 tahun anniversary pernikahan mereka. Momen ini semakin spesial dengan kejutan yang diberikan sang putra, Rafathar Malik Ahmad .

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment , Rafathar terlihat dibantu oleh pengasuhnya serta karyawan di RANS saat mempersiapkan kejutan untuk kedua orang tuanya. Bahkan bocah 6 tahun itu terlihat ikut menghias kamar tidur.

Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kejutan dari Rafathar


Menariknya, Rafathar juga memberikan hadiah spesial berupa video kebersamaan orang tuanya, sejak awal menikah hingga saat ini.



"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober 2014 ada dua orang yang paling Aa sayang sedunia. Mereka berjanji buat sama-sama terus, namanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," kata Rafathar dikutip Senin (18/10/2021).

Dalam video tersebut, Rafathar terdengar menceritakan perjalanan cinta orang tuanya dalam menjalani rumah tangga. Ia menyebut bahwa keduanya memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan rasa sayang.

Baca Juga: 4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya

"Menurut Aa mereka punya cara sendiri buat saling sayang. Hari ini berpelukan, eh besok bisa berantem. Besoknya lagi udah peluk-pelukan lagi," ujar Rafathar.

Bocah yang tak lama lagi akan memiliki adik tersebut juga mengucapkan selamat atas 7 tahun usia pernikahan Raffi dan Nagita. Ia bahkan meminta agar keduanya tak saling gengsi, serta turut berterima kasih atas segala pengorbanan kedua orang tuanya demi dirinya.

"Hari ini mereka sudah 7 tahun sama-sama. Selamat hari ulang tahun pernikahan ya mama papaku sayang. Saling sayang terus dan jangan gengsi-gengsi," pesan Rafathar.

"Terima kasih sudah kasih aa adik, dan makasih juga sudah jadi orang tua yang paling hebat buat Aa. Aa sayang papa mama selamanya. I love you," tandasnya.

Usai mendengar kalimat yang diucapkan putranya, Raffi langsung memeluk sang istri untuk mengucapkan selamat atas hari pernikahannya yang ke-7. Tak berselang lama, keduanya terlihat membuka sebuah kotak besar berwarna pink, yang didalamnya terdapat kejutan spesial, yakni Rafathar.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Jadi Sorotan, Bawa Anak Naik Pesawat saat Pandemi
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1633 seconds (10.101#12.26)