Awalnya Sayang, Teuku Ryan Kini Akui Lamar Ria Ricis untuk Pansos

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:17 WIB
Awalnya Sayang, Teuku Ryan Kini Akui Lamar Ria Ricis untuk Pansos
Teuku Ryan mengaku melamar Ria Ricis untuk panjat sosial (pansos). Meski awalnya merasa sayang dengan Ricis, Ryan kini memiliki tujuan lain yakni pansos. Foto/Instagram Ria Ricis.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan mengaku melamar Ria Ricis untuk panjat sosial (pansos). Meski awalnya merasa sayang dengan Ricis, Ryan kini memiliki tujuan lain yakni pansos.

Sontak, pernyataan Ryan membuat Ricis terkejut. Hal tersebut terungkap saat Ryan dihipnotis oleh Uya Kuya . Suami dari Astrid ini sempat menanyakan bagaimana perasaan Ryan pada Ricis.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," kata Ryan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (18/10/2021).

"Astagfirullahaladzim. Nih aku nggak percaya," sambung Ricis.

Ricis semakin dibuat kaget saat mendengar kenyataan jika Ryan akan membatalkan pernikahan mereka minggu depan. Adik Oki Setiana Dewi ini lalu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan, menunduk, dan menangis.

Baca Juga: 4 Artis Menikah dengan Anak Konglomerat, Jadi Makin Kaya

"Sekarang udah sebentar lagi mau nikah, apa yang mau kamu lakukan nih?" tanya Uya Kuya.



"Aku juga mau batalin cuman kayak kasian Rianya. Rencana Minggu depan mau aku batalin," ucap Ryan.

Ryan kembali membuat bintang film Mars Met Venus itu menangis saat mengatakan jika dirinya masih mencintai mantan kekasihnya. Pria tersebut bahkan mengaku akan kembali kepelukan mantannya dan menikah bulan depan.

Ricis yang duduk disampingnya langsung menangis dan melepas cincin tunangannya. Ia bahkan terlihat membuka tangan Ryan dan mengembalikan cincin tunangan mereka.

Namun, semua yang dikatakan Ryan adalah kebohongan semata. Pasalnya, Ryan dan Uya sengaja bekerja sama untuk mengerjai Ricis.

Baca Juga: Aktor Korea Inisial K Dituding Paksa Pacar Aborsi, Diduga Kim Seon Ho
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2288 seconds (11.97#12.26)