Celine Evangelista Nangis Lihat Stefan William Jalan dengan Perempuan Lain

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:05 WIB
loading...
Celine Evangelista Nangis Lihat Stefan William Jalan dengan Perempuan Lain
Celine Evangelista menangis usai melihat video Stefan William jalan dengan perempuan lain. Video itu memperlihatkan Stefan tengah ada di sebuah tempat hiburan. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista menangis usai melihat video Stefan William jalan dengan perempuan lain. Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Stefan tengah berada di sebuah tempat hiburan.

Melihat video itu, Celine tak kuasa membendung air matanya. Hal ini terungkap dari postingan Instagram gosip @insta_julid.

"Saking sudh terbiasa nerima skit, sampe dia senyum tp matanya banjir," tulis keterangan video tersebut dikutip Senin (18/10/2021).



Postingan tersebut diketahui merupakan cuplikan dari salah satu acara televisi swasta. Celine pun mengaku tak mau melihat video itu lagi lantaran merasa lelah dengan masalah rumah tangganya.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," kata Celine.



Meski demikian, wanita 29 tahun itu enggan berpikir negatif terhadap suaminya. "Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," tegas Celine.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka memberikan dukungan terhadap sang artis dan mendoakan agar masalahnya cepat selesai.

"Cantik aja digituin..manusia memang tidak ada pernah puas," tulis netizen.

"Udah cantik,pinter urus anak2,,masih dibuat menangis,,sabar ya moms,,semangat," komentar netizen.

"Cantik, semoga mslhny cpt selesai," kata netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3033 seconds (0.1#10.140)