Ikuti Kisah Nur, Drama Romantis tentang Cinta & Agama di Vision+

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:53 WIB
loading...
Ikuti Kisah Nur, Drama Romantis tentang Cinta & Agama di Vision+
Yuk tonton Live Streaming Drama Seri Nur di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama seri asal Malaysia berjudul Nur tayang di MNC TV. Drama yang tayang perdana April 2021 ini menceritakan tentang Adam, anak ustaz dengan reputasi keluarga yang bagus.Setelah kembali dari pendidikannya di Timur Tengah, Adam diharapkan untuk menggantikan ayahnya sebagai penceramah, dibantu oleh adiknya, Aisyah. Sementara itu, Adam juga dijodohkan dengan Qhadeeja (atau Deja) sebagai calon istrinya.

Suatu hari, Adam bertemu dengan Nur, yang memiliki latar belakang yang dianggap aib dikarenakan profesi ibunya sebagai pekerja seks komersial (PSK). Selain itu, ia tidak pernah mengikuti pendidikan secara formal maupun agama, dan sering didesak oleh orang tuanya untuk ikut bekerja bersama ibunya.

Terlepas dari latar belakangnya itu, Nur bertekad untuk belajar tentang agama dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Hal inilah yang menarik perhatian Adam dan membuatnya jatuh cinta kepada Nur, dan akhirnya lupa dengan perjodohannya dengan Deja.



Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Bisakah keluarga Adam membuka hati mereka terhadap Nur? Tonton live streaming Nur MNC TV di platform Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 001. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)