Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kenangan Kisah Trio Cecepy

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:54 WIB
loading...
Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kenangan Kisah Trio Cecepy
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT MNCTV ke-30 di malam puncak Kilau Raya MNCTV 30 menghadirkan grup Trio Cecepy, yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang mengenang masa-masa indah bersama almarhumah Julia Perez.

Konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.



Kebersamaan Trio Cecepy di atas panggung sudah lama dinantikan dan menghibur para penggemar sejak Julia Perez berjuang melawan sakitnya. Namun, kebersamaan singkat mereka harus berpisah ketika Julia Perez mengembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017.

Latar belakang terbentuknya Trio Cecepy ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez terlibat pada acara ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2015).

Cecepu merupakan singkatan dari ‘cewek-cewek kena tipu’ atau dimaksud dengan kurang beruntungnya perihal asmara terhadap pasangan masing-masing.

Pemilihan nama Cecepu yang kerap diprotes netizen, akhirnya Julia Perez mengunggah foto mereka di sosial media dan menulis namanya dengan Cecepy (cewe-cewe akhirnya happy). Ketiga pedangdut ini kerap sering bernyanyi bersama dalam program-program di MNCTV.

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.



Saksikan tayangan spesial malam puncak Kilau Raya MNCTV 30, Rabu 20 Oktober 2021, Pukul 19.30 WIB LIVE hanya di MNCTV.

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #RhomaIrama #AyuTingTing #kilaup3s0naindonesia #Challange #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)