Terinspirasi Bob Sadino, Lelaki Ini Sukses Menjadi Entrepreneur di Usia Muda

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:02 WIB
loading...
Terinspirasi Bob Sadino, Lelaki Ini Sukses Menjadi Entrepreneur di Usia Muda
Nanda Adi Surya (kanan), entrepreneur muda yang kini sukses di bidang kecantikan sebagai distributor skincare. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Terinspirasi oleh Bob Sadino, lelaki muda ini memantapkan pilihannya untuk berkarier sebagai entrepreneur. Pilihan itu tak salah karena saat ini ia mulai bisa mengecap kesuksesan dari profesi tersebut.

Dialah Nanda Adi Surya, entrepreneur muda yang kini sukses di bidang kecantikan sebagai distributor skincare MS Glow. Pria yang akrab disapa Adi itu memiliki keluarga kecil.

Baca Juga: Lauv-nya Indonesia Pernah Rela Nggak Daftar Kuliah Demi Jadi Musisi ‘Seutuhnya’

Adi sangat senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Apa pun kegiatan yang ia lakukan, pasti sang istri, Putri Rachmadania, dan buah hati mereka, Feisya Cynthia, ikut menemani.

Adi memiliki impian menjadi seorang entrepreneur sejak lama. Bob Sadino merupakan tokoh inspirasinya sebagai seorang pengusaha. Menurutnya, Bob Sadino selalu memberikan motivasi bahwa pendidikan dan uang bukan menjadi tolak ukur suksesnya dalam bidang usaha.

Adi sempat terpukul saat mendengar kabar tokoh inspirasinya itu telah tiada. Namun, ia terus berusaha dan belajar dari buku-buku Bob Sadino yang sudah diterbitkan.



“Jadi, memang kalau atas dasar kemauan, keinginan, dan ketekunan, kita bisa menjadi orang yang sukses tanpa adanya patokan pendidikan atau latar belakang financial," katanya dalam sebuah sesi wawancara, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Pelatihan Voice Acting dan Dubber Bantu Tingkatkan Industri Kreatif Audio

Pria berusia 26 ini telah menjalani profesi sebagai entrepreneur sejak 2015, tepatnya setelah ia lulus sekolah. Kesuksesan ini juga atas dukungan besar keluarganya. Hingga akhirnya Adi sampai di tahap ini, yaitu menjadi owner distributor MS Glow untuk Kota Balikpapan dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Setelah sukses menjadi distributor produk skincare, Adi lantas mengembangkan sayap bisnis dengan membuka salon kecantikan bernama Podiy Beauty. Salon ini melayani facial, eyelash extension, serta hair dan spa.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1259 seconds (10.55#12.26)