HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:00 WIB
HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu
Foto: Doc. Hana Masker
A A A
JAKARTA - Meski angka kasus Covid-19 terus menurun, namun kita harus tetap waspada. Selain melakukan vaksin, kita juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya memakai masker.

Bicara mengenai pilihan akan masker, tentu di pasaran sangat banyak variasinya. Biasanya selain harganya bersaing, masker yang dipilih karena nyaman. Namun tahukah Anda, bahwa untuk memilih masker yang aman dan tepat perlu mempertimbangkan sejumlah hal. Misalnya saja, kemasannya yang higienis, kemampuan menyaring partikel, serta kenyamanan pemakainya.

Salah satu masker, yang bisa menjadi pilihan adalah Polytron HANA. Sesuai namanya masker ini dikeluarkan oleh Polytron. Masker medis ini terdiri dari empat lapis dengan standar model KF94. Sejumlah kelebihan dimiliki masker ini. Dengan slogannya Polytron HANA - Higienis dan Modis, masker ini dijamin tidak hanya aman tetapi juga nyaman dipakai.

Polytron HANA ini dijamin sangat higienis dan modis. Dikatakan higienis, karena masker dikemas secara satuan sehingga lebih higienis dan mudah dibawa.

Faktor lainnya adalah masker ini terdiri dari empat lapisan. Lapisan terluar berfungsi menyaring udara dan partikel, lalu terdapat lapisan penguat yang mampu mempertahankan bentuknya sehingga pengguna dapat bernafas dengan lega. Berikutnya adalah lapisan partikel dan bakteri, yang fungsinya menyaring partikel dan bakteri. Lapisan keempat yakni lapisan terdalam yang mampu menyerap air. Sehingga wajah penggunanya tetap kering dan bersih. Tentunya akan memberikan kenyamanan.

Dengan empat lapisan tersebut, masker memiliki kemampuan menyaring partikel di atas 98 persen di 0,1 micron (Particle Filtration Efficiency 0,1 micron above 98%). Sebagai catatan, rata-rata PFE masker medis yang beredar di pasaran ada di 0,3 micron.



HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu


Hal penting lainnya, masker keluaran Polytron ini juga diproduksi dengan standar medis yang tinggi dengan standarisasi ISO 13485 dan izin edar KEMENKES RI AKD 21603121165.

Nah, keunggulan lain masker ini adalah didesain ergonomis KF94 yang lazim disebut 3D atau 4D. Dengan desain ini akan memudahkan pengguna untuk bernafas. Sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman saat memakainya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.97#12.26)