Jemimah, Kelvin, dan Azhardi Kembali ke Rumahnya Para Idola

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:17 WIB
loading...
Jemimah, Kelvin, dan Azhardi Kembali ke Rumahnya Para Idola
Jemimah, Kelvin, dan Azhardi akan hadir di Rumah Buat Elo! besok Rabu, 20 Oktober 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juanita Jemimah Cita atau sangat akrab dikenal Jemimah adalah penyanyi jebolan acara ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Jemimah sempat viral karena penampilannya dalam membawakan lagu Cinta Dalam Hati oleh Ungu dengan ciri khas teknik suara meliuknya. Hal tersebut membuat munculnya sebuah challenge viral di aplikasi TikTok yaitu Jemimah Challenge.

Selain Jemimah, ada juga Kelvin Joshua atau biasa dipanggil Kelvin yang merupakan musisi jebolan Indonesian Idol musim kesebelas. Dengan teknik suara dan juga penampilannya, Kelvin sempat mendapat pujian bahwa dirinya sangat mirip dengan penyanyi ternama Indonesia, Afgan oleh Maia Estianty.

Satu lagi ada Azhardi Athariq, seorang musisi jebolan Indonesian Idol yang namanya juga sedang viral. Musisi kelahiran 2002 ini sempat diragukan untuk lolos sampai babak Spektakuler karena penampilannya. Namun, Azhardi berhasil membuktikan bahwa dirinya layak berlabuh sampai babak Spektakuler serta membuat para dewan juri kagum,. .


Spesial minggu ini, tiga musisi jebolan Indonesian Idol Jemimah, Kelvin dan Azhardi akan hadir dalam program Musik Buat Elo (diembed) hari Rabu, 20 Oktober 2021 dengan tema “Idol Homecoming”. Mereka akan nyanyi serta seru-seruan bareng bersama host yang juga tidak kalah seru dan juga seorang tiktokers viral, Asyraf Jamal atau Atap. Uniknya, para penonton juga bisa request lagu favorit mereka melalui fitur livechat untuk dinyanyikan oleh Jemimah, Kelvin dan Azhardi.

Penasaran? Yuk jangan sampai ketinggalan penampilan Jemimah, Kelvin dan Azhardi bersama dengan host Atap di acara Musik Buat Elo eksklusif di RCTI+ pada hari Rabu, 20 Oktober 2021!


#JemimahIdol
#KelvinIdol
#AzhardiIdol
#AtapTikTok
#MusikBuatElo
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)