Berita Unik dan Menarik Tersaji Terus di News RCTI+

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:52 WIB
loading...
Berita Unik dan Menarik Tersaji Terus di News RCTI+
News RCTI+ menyajikan berbagai berita yang unik dan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia menjadi salah satu berita unggulan. Fenomenanya yang tergolong janggal atau ganjil selalu menarik perhatian publik. Seringkali berita-berita unik menjadi viral dan pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Berita yang disajikan secara update dan lengkap di News RCTI+ menjadikan peristiwa unik seakan menjadi magnet bagi para pembaca.

Kejadian yang luar biasa selalu menjadi sebuah berita menarik bagi siapapun yang membacanya. Hanya saja kejadian unik tersebut tidak setiap hari terjadi. Bahkan, kejadian-kejadian yang dinilai ajaib tersebut belum tentu muncul setiap bulan, setiap tahun atau setiap 10 tahun atau lebih. Banyak diantaranya hanya terjadi sekali dalam seumur hidup dan tidak muncul lagi dalam jangka waktu yang lama.

Tak mengherankan, peristiwa-peristiwa aneh biasanya langsung menjadi viral di masyarakat. Masyarakat yang haus informasi merespons berita-berita unik tersebut dengan berbagai cara. Ada yang mengundang decak kagum, kaget, rasa penasaran atau smengundang perasaan sedih yang amat sangat. Peristiwa langka yang terjadi selalu mengocok perasaan atau suasana hati seseorang secara ekstrem.


Orang seringkali mengatakan, "kok bisa ya?" ketika mendengar atau melihat kejadian yang tidak bisa dinalar dengan logika. Misalnya pohon pisang yang buahnya bersusun-susun sampai 2 meter milik warga di Mojokerto, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Buah pisang ini unik karena biasanya buah pisang hanya bersusun maksimal 6 sampai 8 tandan yang panjangnya tak sampai 1 meter. Tidak banyak pisang yang buahnya bisa memiliki susunan yang begitu panjang.

News RCTI+ banyak menghadirkan berita-berita unik yang terjadi di seantero jagat raya. Tergolong unik karena memang tidak lazim terjadi dan bukan peristiwa biasa yang bisa kita temui setiap hari. Ada banyak berita unik yang bisa dibaca di News RCTI+, diantaranya: Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Main Tiktok; Pria India Tewas Setelah Duburnya Dipompa Temannya dengan Kompresor; Bekas Pabrik Tak Terawat di Banjarsugihan Dipenuhi Tumbal Pesugihan; Video Seks Hebohkan Ujian Online di Sekolah Malaysia; serta Lahir dengan Berat Hanya 312 Gram, Bayi Ini Menjadi Bayi Terkecil di Dunia yang Mampu Bertahan Hidup.

Berita berita lainnya yakni: Gadis Umur 6 Tajun Pecahkan Rekor Hafalan Pi Singapura, Mengingat 2.560 Digit; Berkembang Biak di Luar Kendali, Kawanan Kuda Nil Kokain Pablo Escobar Disterilkan; Merasa Dihipnotis di Rumah Sakit, Perawat Ini Akhirnya Terus-terusan Buang Angin; Bukannya di Depan Undangan, Penyanyi Nikahan Diminta Pentas di Gudang. Juga ada berita: Viral Seorang Pria Asal Malang Nikahi 8 Wanita Sekaligus, Videonya Ditonton Jutaan Kali. Berita-berita di atas merupakan beberapa dari banyak kejadian unik yang ditampilkan di News RCTI+.

Berita-berita langka tersebut juga bisa menjadi oase atau jeda di tengah ribuan berita yang hadir setiap hari di News RCTI+. Menjadi oase bagi pembaca karena berita unik biasanya merupakan berita yang soft seperti sebuah ficer yang ringan dibaca. Ada banyak berita tersaji mulai sosial, budaya, politik, ekonomi, pertahanan keamanan yang umumnya tertulis secara hard news. Sehingga kehadiran berita unik tersebut memperkaya ragam berita yang ada di News RCTI+.

Sebagai News Agregator di bawah MNC Group yang didukung oleh 85 publisher, News RCTI+ banyak memberitakan fenomena-fenomena unik dari seantero jagad. Di News RCTI+, berita-berita unik diperlakukan secara khusus dalam sebuah halaman Populer Topics yang bernama #BeritaUnik. News RCTI+ ingin memberikan perhatian lebih kepada para pembaca yang sangat menyukai berita-berita unik. Berita unik tidak saja bisa memberikan hiburan segar, juga menjadi tambahan pengetahuan dan pelajaran penting bagi pembaca. "Fenomena-fenomena unik menjadi berita unggulan di News RCTI+. Masyarakat sangat menggemari berita berita unik yang terjadi dari seluruh dunia, " kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menjadi hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari. Dan News RCTI+ akan terus mengabarkan peristiwa-peristiwa unik secara update dan aktual.


Sebanyak 85 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)